Rayyanza Cipung Sakit, Raffi Ahmad Klarifikasi dan Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Reporter : Mila
Selasa, 19 Maret 2024 10:10
Rayyanza Cipung Sakit, Raffi Ahmad Klarifikasi dan Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur
Cepat sembuh ya...

Putra bungsu dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang akrab dengan nama Cipung, saat ini sedang sakit. Informasi itu disampaikan langsung oleh Raffi Ahmad. Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Raffi mengungkap anaknya itu sedang sakit.

“(Lagi) Sakit, batuk (Rayyanza),” ujar Raffi Ahmad kepada awak media.

1 dari 5 halaman

Raffi kemudian menegaskan bahwa Rayyanza sakit bukan karena sering ikut syuting program sahur dengan dirinya dan Nagita Slavina.

“ Enggak (bukan karena syuting sakitnya), jangan bikin-bikin berita yang enggak baik,” klarifikasi Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rayyanza © Diadona

2 dari 5 halaman

Suami dari Nagita Slavina ini pun meluruskan bahwa ia tidak pernah memaksa kedua anaknya untuk ikut syuting. Tapi kalau memang kebetulan kebangun, Rafathar ataupun Rayyanza berdasarkan kemauannya sendiri suka turun ke bawah, ke tempat syuting dilakukan.

" Enggak, itu kan sahurnya di rumah, kalau misalkan Rafathar pada sahur. Kalau misalkan pada bangun ya mereka dari atas tinggal ke bawah,"  kata Raffi.

3 dari 5 halaman

Seperti yang kita tahu, syuting program sahur itu memang dilakukan di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jadi, kalau Rafathar dan Rayyanza tidak bangun, maka tidak ikut syuting dan tidak akan dibangunkan.

" Namanya juga kalau si Cipung suka ngelihatin, kalau bangun suka ngelihatin, suka di televisi dia turun ke bawah. Rafathar juga sama jadi mereka turun naik aja. Kalau tidur enggak bangun ya enggak syuting,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad dan Rayyanza © Diadona

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 15 Agustus 2015 ini sempat dapat kritikan dari netizen karena disebut terlalu mengesplotasi anak-anaknya, terutama si bungsu, Rayyanza.

Hal itu berawal saat video Rayyanza saat masih ngantuk tapi harus syuting beredar di sosmed dan jadi viral.

Beri Komentar