Amanda Manopo Main Sinetron dengan Achmad Megantara, Netizen: Istrinya Suruh Siaga!

Reporter : Aditia
Selasa, 4 Juli 2023 14:59
Amanda Manopo Main Sinetron dengan Achmad Megantara, Netizen: Istrinya Suruh Siaga!
Netizen kembali mengungkit isu Amanda dengan Arya Saloka beberapa waktu lalu

Amanda Manopo dikabarkan akan kembali main sinetron baru yang berjudul "Cinta Tanpa Karena". Kali ini ia akan digandengkan dengan lawan mainnya yaitu Achmad Megantara.

Achmad Megantara asendiri melejit namanya lewat film KKN Desa Penari. Saat itu, ia memerankan sosok Bima.

Bukan mendapat sambutan, artis yang memerankan Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini justru tak luput dari respon negatif akibat pemberitaan dugaan dirinya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

1 dari 2 halaman

Netizen Peringatkan Istri Achmad Megantara

Netizen minta istri Achmad Megantara Hati-hati © Diadona

Komentar negatif juga masih membanjiri Amanda Manopo saat dirinya dikabarkan akan kembali membintangi sinetron bersama Achmad Megantara.

Netizen kemudian berbondong-bondong memperingati istri Achmad Megantara, Asri Faradila untuk berhati-hati dengan keputusan suaminya menjadi lawan main Amanda Manopo.

Warganet banyak yang mengkhawatirkan rumah tangga Achamd Megantara dan Asri Faradila akan berakhir sama seperti Arya Saloka dan Putri Anne akibat dugaan isu terjebak cinta lokasi.

Hingga kini, Amanda Manopo masih dituding sebagai alasan keretakan hubungan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne tersebut.

" Jd deg2an tuh liyat suaminya mana maun d RCTI lagi . Udh ad dua kasus sblm ny lagi , arya dan fandy . Klo megan si ykin aj lah insya allah baik. Tp lawan mainnyaa..........," tulis netizen di akun Achmad Megantara @megantaraaa.

" Kalo bisa s manda jngn d pasangin sama yg beristri nnti terulang lagi 😂 , kasian istri sah nya," tulis netizen lainnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Dituding Ratu Cinlok

Netizen minta istri Achmad Megantara Hati-hati © Diadona

Netizen pun menyebut Amanda Manopo sebagai ratu cinlok, karena kerap kali diisukan menjalin hubungan usai dipasangkan dengan lawan mainnya.

Meski begitu, netizen tetap percaya bahwa Megantara berbeda dengan sosok pria artis yang tengah diisukan selingkuh baru-baru ini.

" Tiati ahh.. Tkut kya yg udah².. Tkut ada shiper halu yg jodo²in.. Ujug2 jdi pnghancur rmh tangga org," ucap salah satu netizen.

" Awas bang kena target selanjutnya setelah arya 😂 , jngn d ganggu ya manda dia suami orang wkwkw," sambung lainnya.

" Megan nggak boleh berpaling dri istrinya harus setia pkoknya😢🔥," lanjut penggemar lainnya.

" Mas ttp sama anak istri jgn cinlok," pungkas warganet.

 

Beri Komentar