Selalu Berikan Komentar Pedas, Nikita Mirzani Ngaku Capek Nyiyir Terus

Reporter : Mila
Jumat, 14 Oktober 2022 14:58
Selalu Berikan Komentar Pedas, Nikita Mirzani Ngaku Capek Nyiyir Terus
Nikmir curhat kepada Luna Maya.

Nikita Mirzani menyadari bahwa kemunculan di sosial media kerap menimbulkan huru-hara. Kepada Luna Maya, wanita yang kerap dipanggil Nyai ini menceritakan suka dukanya jadi orang yang kerap membuat keributan.

Momen ini kemudian diunggah ke YouTube Crazy Nikmir Real pada Kamis (13/10/2022). Langsung simak selengkapnya berikut ini ya!

1 dari 6 halaman

Dalam video itu, Nikita tampil dengan gaya santai tapi tetap seksi. Tampak dirinya yang duduk di sofa hanya mengenakan hoodie abu-abu.

Sementara lawan bicaranya, Luna Maya mengenakan pakaian yang lebih formal namun kasual. Ia memadukan celana coklat dan kaos biru muda.

Nikita Mirzani dan Luna Maya © Diadona

2 dari 6 halaman

Meski Luna Maya yang jadi bintang tamu, tapi ia malah malah menunjukkan ketertarikannya kepada Nikita Mirzani. Menurut Luna Maya, Nikmir selalu muncul dengan memberikan komentar yang mengundang tawa. Hal ini tak bisa dilepaskan dari sosok Nikita yang kerap membuat keributan dengan sesama artis.

3 dari 6 halaman

Walaupun banyak hujatan dari masyarakat, tapi Luna Maya adalah salah satu sosok yang rajin menanti komentar terbaru dari Nikita Mirzani. Ia mengaku sering membaca berbagai isi story Instagram milik Nikmir.

" Soalnya kamu tuh lucu, kalau ribut sama orang," kata Luna Maya.

Luna Maya © Diadona

4 dari 6 halaman

Sementara itu, Nikita Mirzani juga menumpahkan isi hatinya kepada Luna Maya. Ia menyebutkan bahwa bukan hal yang mudah menjadi dirinya saat ini.

" Nggak enak jadi aku, capek!" kata Nikita Mirzani.

5 dari 6 halaman

Video Nikita Mirzani dan Luna Maya ini mendapatkan banyak respon dari netizen. Di luar dugaan, banyak yang justru merasa senang akan perbincangan keduanya.

" Dari sekian konten, ini yang paling seru," kata netizen.

" Di interview ini, Kak Niki tampak menghormati dan menghargai Luna," ujar yang lain.

Beri Komentar