Selain Nama Anak Fiersa Besari, Ini Daftar Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 2 Mei 2024 22:34
Selain Nama Anak Fiersa Besari, Ini Daftar Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik
Dapat inspirasi dari mana ya bisa merangkai nama yang bagus-bagus gini~

Nama anak Fiersa Besari saat pertama kali diungkap ke publik cukup membuat banyak orang kagum. Pasalnya, nama yang disematkan sangat berbeda dari nama anak pada umumnya. Nama anak dari Fiersa Besari adalah Kinasih Menyusuri Bumi.

Tapi tau nggak sih, kalau banyak loh anak selebriti yang memiliki nama yang unik sekaligus estetik. Contohnya ada Dia Sekala Bumi anak dari Ditto Percussion dan Ayudia, lalu ada Migunani Marangbumi nama anak kedua dari Kuntoaji.

Jadi, di artikel ini akan ada deretan nama anak selebriti yang unik dan estetik. Jadi, mari kita simak artikel ini sampai habis ya, Diazens.

1 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona© Instagram.com

Kinasih Menyusuri Bumi

Penyanyi sekaligus penulis Fiersa Besari memberi nama yang unik pada putrinya, yaitu Kinasih Menyusuri Bumi. Awalnya, Fiersa dan istrinya memiliki rencana memberi nama Suri jika bayi yang dilahirkan perempuan dan Chairil bila laki-laki.

Namun, rencana berubah setelah Fiersa dan sang istri mengunjungi rumah seorang teman di Bandung yang bertuliskan ‘Kinasih’. Saat mengetahui arti nama Kinasih, keduanya menyukai nama tersebut dan memutuskan untuk memberikannya kepada putri pertama mereka.

2 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona

Dia Sekala Bumi

Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (yang akrab dipanggil Ditto Percussion) juga punya anak dengan nama yang unik, yaitu Dia Sekala Bumi. Untuk Dia sendiri adalah gabungan dari nama Ditto dan Ayudia.

Jadi, jika disambungkan, Dia Sekala Bumi punya makna Dia (Ayudia dan Ditto) yang terlihat di bumi. Keren nggak Diazens namanya?

3 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona

Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi

Selanjutnya ada Sky dan Snow yang merupakan anak dari pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Sky merupakan putri pertama Ernest, Sky sendiri mengingatkan pada langit dan keindahan alam yang luas.

Sedangkan, Snow adalah anak kedua Ernest dan Meira. Nama “ Snow” mengacu pada salju, yang sering dikaitkan dengan keindahan dan ketenangan.

4 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona

Muhammad Kale Mata Angin dan Muhammad Eijaz Mata Air

Rachel Maryam memiliki dua buah hati kesayangannya yang diberi nama yang cukup unik, yaitu Muhammad Kale Mata Angin dan Muhammad Eijaz Mata Air. Masing-masing dari nama anaknya menggunakan kata Mata di dalamnya.

Rachel dalam unggahan akun sosial medianya mengatakan jika Mata Air melengkapi Mata Angin, sebagai penyejuk di keluarga. Mata Angin ibarat penunjuk arah menuju kebaikan di segala penjuru bumi. Mata Air menyertainya, memberi harapan, menyejukkan banyak hati, seperti musim yang kian bersemi.

5 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona

Air Rumi Akbar 1453

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga memberikan nama yang cukup unik untuk putra semata wayang mereka. Namanya adalah Air Rumi Akbar 1453, yang unik dari nama ini adalah ada deretan angka di bagian belakang namanya.

Detailnya, Air mengacu pada elemen yang sangat penting bagi kehidupan. Air mengacu pada elemen yang sangat penting bagi kehidupan. Lalu, Rumi diambil dari nama tokoh sufi terkenal, Jalaluddin Rumi. Sedangkan Angka 1453 adalah tahun di mana Konstantinopel jatuh ke tangan Kesultanan Utsmaniyah.

6 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona

Btari Embun Anandayu dan Btara Langit Anandayu

Anak dari Ananda Omesh dan Dian Ayu juga memiliki nama yang cukup berbeda dengan nama yang umum digunakan anak di Indonesia. Nama dua buah hati Omesh dan Dian Ayu adalah Btari Embun dan Btara Langit.

Btara artinya pelindung, sementara Langit bermakna cahaya, cerah, sumber kehidupan. Sedangkan anak pertamanya Btari berarti dewi bidadari cantik, embun berarti air yang sejuk, air suci dan mensucikan. Sedangkan untuk Anandayu merupakan singkatan dari Ananda Omesh dan Dian Ayu.

Oh iya, anak ketiga Ananda Omesh juga hampir sama dengan yang pertama dan kedua yaitu Btari Bulan Anandayu.

7 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona

Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga

Andien Aisyah memiliki dua buah hati yang namanya cukup estetik Diazens. Namanya adalah Anaku Askara Biru dan Anaku Tarisma Jingga. Dua-duanya menggunakan nama yang berasal dari nama-nama warna.

Anaku (Bahasa Jepang) yang berarti cahaya dari selatan. Askara (Bahasa Sansekerta) berarti cahaya dengan harapan mampu membawa ke arah kebaikan. Biru melambangkan warna yang selalu bicara benar, jujur dan mudah dimengerti.

Sedangkan Tarisma atau Charisma dalam bahasa Yunani berarti hadiah karunia. Jingga atau oranye adalah warna yang melambangkan chakra sakral. Uniknya, masing-masing memiliki nama panggilan yang unik, yang satu Kawa dan yang satunya Tabi.

8 dari 9 halaman

Nama Anak Selebriti yang Unik Sekaligus Estetik © Diadona© Instagram.com

Badha Banyugeni dan Migunani Marangbumi

Kunto Aji dikaruniai anak pertama perempuan pada tahun 2016 silam. Bayi perempuan cantik tersebut diberi nama Badha Banyugeni. Badha dalam dialek Jawa memiliki arti Hari Raya, yang merupakan hari besar. Sementara Banyu memiliki makna air, dan Geni adalah nama bahasa Jawa untuk api.

Nama ini diberikan dengan maksud agar si Kecil bisa berguna bagi kehidupan manusia. Seperti pentingnya fungsi api dan air bagi kelangsungan hidup manusia.

Kemudian ada nama anak keduanya yang bernama Migunani Marangbumi. Nama anak kedua Kunto Aji ini juga diambil dari bahasa Jawa. Migunani memiliki arti berguna. Sementara Marangbumi memiliki arti pada bumi.

Jadi itulah Diazens nama anak Fiersa Besari dan selebriti lainnya yang unik dan estetik. Kalau menurut kalian nama siapa yang paling mencuri perhatian

Beri Komentar