Selain Luna Maya, 4 Artis ini Juga Ngaku Pernah 'Ditawar' Sampai Milyaran Rupiah

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 1 April 2020 16:14
Selain Luna Maya, 4 Artis ini Juga Ngaku Pernah 'Ditawar' Sampai Milyaran Rupiah
Ada yang nawar kencan semalam dari Rp 80 juta sampai Rp 1 miliar!

Sebagai artis perempuan yang selalu menjaga dan merawat diri tentu membuat artis-artis tersebut terlihat sangat menarik. Hal ini dilakukan tentu untuk mendukung kebutuhan pekerjaan mereka, tapi bagaimana kalau usaha itu ternyata disalah artikan oleh beberapa orang?

Seperti bebrapa seleb cantik ini mengaku kalau mereka pernah diajak kencan dengan bayaran tinggi. Nggak tanggung-tanggung uang yang ditawarkan sejumlah jutaan hingga miliaran rupiah loh!

Tapi, ternyata merka mengaku menolak bayaran tersebut dengan alasan nama baik. Mereka pun menolak bayaran tersebut dan lebih memilih untuk melanjutkan karir di duna hiburan. Kira-kira siapa aja artisnya ya?

1 dari 5 halaman

Luna Maya

      Lihat postingan ini di Instagram

@louisvuitton #louisvuitton Styled @adisurantha Photography @riomotret Make Up and Hair @gioneliz #lunamaya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luna Maya (@lunamaya) pada

Baru-baru ini dara asal Pulau Dewata ini mengaku bahwa dirinya ditawar oleh seorang laki-laki. Kisah ini berawal dari seorang MUA yang mengenalkan Luna ke laki-laki itu. Tapi ngak disangka, justru hal ini menjurus ke 'tawar-tawaran' harga.

"Tapi jangan marah, dia ditemenin jalan-jalan ke luar negeri. Sehari 20o juta. 3 hari (600 juta)" ujar Luna menceritakan.

Tentu hal ini membatnya kesal, tawar-menawar untuk mendapatkan uang banyak secara instan ini menurut Luna selalu ada. Walaupun ditawar dengan harag yang fantastis, Luna pun menolak hal itu.

"Kayak nggak punya harga diri. Jadi yang nngomong iru pengan aku... kesel tahu nggak," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Cinta Penelope

      Lihat postingan ini di Instagram

Badai dan mendung ini tak menghentikan langkah ku untuk mencari seorang teman yang akan menemani perjuangan suci yang di ridhoi oleh ALLAH ????????????????????????????????????????????????????????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cinta Penelope Ar?kan (@princess_cinta_penelope) pada

Sebagai artis yang dikenal cantik dan memiliki body yang menawan, ternyata Cinta Penelope mengaku pernah ditawar hingga Rp 600 juta oh.

"Aku pernah ditawar 600 juta. Tapi aku nggak mau, itu lewat doang. Ada yang ngasih tahu ke aku. Aku tahu itu untuk apa," Ujar Cinta.

Ketika ditanya pekerjaan pria hidung belang yang menawarnya ini pun Cinta tak mau bercerita. Karena, bagi Cinta hal seperti itu sering menimpanya.

3 dari 5 halaman

Soimah

      Lihat postingan ini di Instagram

Biru ???? @awanpotret17 ????showimahcollection by @ekotjandra hairdu by @suninmakeuppaes

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soimah Pancawati (@showimah) pada

Komedian yang ayu ini juga pernah bersinggungan dengan tawar-menawar kencan semalam. Ia mengaku ditawar kencan kilat dengan harga Rp 1 Miliar!

Tentu Soimah sat itu menolak tawaran tersebut dengan alasan harga diri. Ia jua menyampaikan kalau misalnya malu jika seseorang yang pernah mengajaknya kencan semalam ini membeberkan kepada ornag lain.

4 dari 5 halaman

Baby Margaretha

      Lihat postingan ini di Instagram

????

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????????? ???????????????????????????????????????? (@babymargaretha1) pada

Nama Babgy Margareth bahkan pernah terseret-seret ke bisnis prostitusi. Tentu ia membantah atas tuduhan tersebut,namun Baby mengaku pernah ditawari untuk kencan dengan harga fantastis.

Dengan terang-terangan ia mengatakan bahwa orang yang menawarinya dengan harga terendah yaitu 80 juta dan tertinggi 550 juta untuk kencan kilat. Baby mengakui jika banyak artis yang terjun ke dunia prostisusi dikarenkan pergaulan dan juga gaya hdup yang tinggi.

5 dari 5 halaman

Andi Soraya

      Lihat postingan ini di Instagram

Seseru iniii ????????????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andi Soraya Assegaff Official (@andisorayabeatrix) pada

Terkenal dengan parasnya yang cantik membuat Adi Soraya dikaitakan dengan dunia prostitusi para seleb. Tapi ia menampik hal itu terjadi di dirinya, nyatanya ia hanya pernah hampir dibooking oleh pria hidung belang seharga Rp 1 miliar.

"Ditelpon ditawari kayak gitu. Katanya semua artis mau begitu. Tapi, saya bilang itu cuma artis yang nggak punya pendidikan mau kayak gitu. Memang ada yang nawar sampai Rp 1 M tapi lebih baik langsung tutup telepon sebelum kita mendengar yang M-nya itu" Ujar Andi soraya.

Duh ternyata dunia artis nggak seindah keliahtanya ya. Banyak dari mereka ternyata pernah diajak kencan dengan harga fantastis oleh pria hidung belang.

Beri Komentar