Selain Dinda Hauw, 3 Perempuan Cantik ini Juga Pernah Dikabarkan Dekat dengan Rizky Billar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 13 Juli 2020 10:39
Selain Dinda Hauw, 3 Perempuan Cantik ini Juga Pernah Dikabarkan Dekat dengan Rizky Billar
Siapa aja ya?

Nama Rizky Billar belakangan ini ramai diperbincangkan karena disebut-sebut menjadi sadboy yang menjadi korban friendzone. Hal ini tentu aja masih berkaitan dengan pernikahan 'dadakan' Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Kedekatan Rizky Billar dengan Dinda Hauw memang membuat publik berharap keduanya bisa menyatu. Nyatanya, meski sudah lama dekat, Dinda justru menikahi orang lain yakni Rey Mbayang.

Tapi tahu nggak sih, sebelum dikabarkan dekat dengan Dinda Hauw, ada perempuan-perempuan lain yang juga dikabarkan punya kedekatan spesial dengan Rizky Billar. Kira-kira siapa aja? Simak selengkapnya..

1 dari 4 halaman

1. Syifa Hadju

Rizky Billar dan Syifa Hadju © Diadona

Gosip hubungan spesial antara Rizky Billar dan Syifa Hadju merebak usai keduanya tergabung dalam satu sinetron yang sama. Sinetron Ada Dua Cinta menyandingkan Rizky Billar dengan Syifa Hadju dan Amanda Manopo.

Namun, netizen justru berspekulasi bahwa Rizky dan Syifa menjalin hubungan spesial, lantaran keduanya sering mengunggah foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya.

2 dari 4 halaman

2. Syahra Larez

Rizky Billar dan Syahra Larez © Diadona

Berbanding terbalik dengan Syifa Hadju, Syahra Larez benar-benar terlibat hubungan pacaran dengan Rizky Billar. Hubungan Rizky dengan perempuan blasteran ini bahakn sempat bikin hati netizen nyut-nyutan.

Saat itu, hubungan keduanya sukses bikin netizen baper. Sayangnya hubungan mereka justru kandas, dan kini Syahra Larez diketahui emadu kasih dengan Arbani Yasiz.

3 dari 4 halaman

3. Cut Syifa

Rizky Billar dan Cut Syifa © Diadona

Kabar kedekatan Syifa dan Billar ternyata juga bermula dari sinetron yang diperankan keduanya. Berperan sebagai tunangan, Billar justru disebut-sebut benar-benar menyukai Syifa di dunia nyata.

Kedekatan yang dipamerkan keduanya di instagram memang membuat netizen semakin gencar menjodohkan mereka.

4 dari 4 halaman

Nah itu dia 3 perempuan yang sudah lebih dulu dikabarkan punya kedekatan dengan Rizky Billar. Meski kini kabarnya Billar masih sendiri, kita doakan saja supaya Billar segera menemukan jodoh yang tepat. Aamiin.

Beri Komentar