Sekumpulan Pemuda di Vietnam Bikin Motor Balap dari Kardus, yang Dari Bungkus Rokok Ada Gak ya?

Reporter : Yoyok
Minggu, 19 April 2020 10:50
Sekumpulan Pemuda di Vietnam Bikin Motor Balap dari Kardus, yang Dari Bungkus Rokok Ada Gak ya?
Mereka juga membuat mobil dari kardus

Kreatifitas seseorang bisa datang dari mana saja. Bisa datang saat melihat setumpuk sampah atau kardus.

Ngomong-ngomong soal kreatifitas dari kardus, sekumpulan pemuda di Vietnam ini punya cara unik mewujudkannya. Mereka dapat memanfaatkan kardus menjadi suatu mahakarya seni yang elegan.

Dikutip dari Odditycentral, sekumpulan pemuda di Vietnam dapat membuat sebuah sepeda motor dari kumpulan kardus. Dan hebatnya, motor dari kardus tersebut bisa dikendarai.

1 dari 4 halaman

Salah satu video dari kanal Youtube NHET TV, merekam bagaimana proses motor tersebut dibuat. Hanya dengan benda-benda seperti besi tua, komponen motor, dan banyak sekali kardus, pemuda-pemuda ini dapat membuat sebuah alat transportasi.

Kendaraan Kardus buatan Pemuda Vietnam © Diadona

2 dari 4 halaman

Tidak hanya motor balap dari kardus, kumpulan pemuda dari NHET TV juga dapat membuat mobil Bugati dari kardus juga lho. Ya walaupun tidak menggunakan mesin, tetap saja karya mereka terlihat keren.

Kendaraan Kardus buatan Pemuda Vietnam © Diadona

3 dari 4 halaman

Kanal Youtube NHEY TV memang sering kali mengunggah video-video bertema otomotif. Namun, video mereka sangat berbeda dengan kanal-kanal otomotif pada umumnya.

Mereka lebih suka membuat mobil atau motor sendiri. Tidak heran kreatifitas pemuda-pemuda tersebut telah disubscribe sebanyak 300.000 orang lebih.

 

Beri Komentar