Sekian Lama Bungkam, Arya Saloka Akhirnya Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Amanda Manopo

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 29 September 2021 09:15
Sekian Lama Bungkam, Arya Saloka Akhirnya Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Amanda Manopo
Begini reaksi Arya soal isu hubungan spesial dengan Amanda.

Nama Arya Saloka dan Amanda Manopo meroket usai menjadi pemeran utama dalam sinetron Ikatan Cinta. Akting yang apik dan chemistry yang kuat membuat mereka begitu dicintai penonton.

Namun siapa sangka, hal itu justru membuat penonton mengharapkan hal yang tidak-tidak. Banyak yang berharap Arya dan Amanda benar-benar menjalin hubungan spesial di dunia nyata, kendati mereka tahu jika Arya sudah memiliki istri.

1 dari 5 halaman

Beragam gosip pun seolah mengiringi kedekatan Arya dan Amanda. Bahkan, istri Arya pun seringkali harus menerima komentar jahat dari netizen yang berharap Arya dan Amanda bersatu.

Setiap kali ada gosip yang ikut menyeret sang istri, Arya Saloka tak pernah buka suara. Namun baru-baru ini, Arya akhirnya menanggapi isu kedekatannya dengan lawan mainnya tersebut.

2 dari 5 halaman

" Ngapain aja mah silahkan, gue mah nggak ambil pusing. Ya itu hal yang wajar ya, mau gimana, kita menanggapinya biasa-biasa aja, nggak usah terlalu dipikirkan dan dibikin heboh, dosa ditanggung sendiri," ujar Arya Saloka, seperti melansir dari Insertlive.

" Gue kerja cari uang, gue cari duit buat keluarga gue, gue nggak kasih makan mereka, mereka juga nggak kasih makan gue, yang dukung terima kasih banyak, yang nggak dukung ya nggak apa-apa," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Arya mengaku bahwa semua orang bisa bebas berkomentar. Namun, ia merasa setiap pendapat harus disampaikan dengan cara yang tepat dan dengan batas wajar.

" Semua orang berhak berpendapat, tapi jangan jadikan karena negara kita demokrasi, jadi semau-maunya, harus bisa ditempatkan dengan baik cara kita berpendapat dan berkomentar," ujar suami Putri Anne tersebut.

4 dari 5 halaman

Belakangan ini kembali beredar kabar bahwa Arya dan Amanda mulai membatasi komunikasi mereka, lantaran gosip terkait pose intim dalam pemotretan yang mereka jalani. Namun, Arya pun langsung memberi jawaban menohok soal opini tersebut.

" Sok tahu," pungkasnya.

Beri Komentar