Sekarang Hidup Enak, Denny Sumargo Dulunya Sempat Jadi Kenek Angkot demi Bertahan Hidup

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 5 Agustus 2020 08:49
Sekarang Hidup Enak, Denny Sumargo Dulunya Sempat Jadi Kenek Angkot demi Bertahan Hidup
Denny Sumargo ceritakan kisah pahitnya di masa lalu.

Denny sumargo dikenal sebagai pemain basket Tanah Air. Bermain di posisi guard, Denny dikenal karena kecepetannya dan kelihaiannya dalam melakukan slam dunk.

Belakangan, Denny mulai merambah dunia hiburan. Pria berusia 38 tahun ini beberapa kali membintangi film layar lebar, salah satunya yakni 5 cm.

1 dari 3 halaman

Meski saat ini Densu bisa dibilang hidup berkecukupan, nyatanya ia pernah mengalami kisah pahit di masa lalu. Dalam acara Okay Bos, Densu menceritakan bagaimana caranya bertahan hidup.

" Waktu kecil umur 13-an, gara-gara diusir dari rumah (karena) gue nakal. gue nggak tau mesti ngapain, jadi ya udah hidup mengantar lu kemana aja," cerita Densu.

Denny Sumargo Ceritakan Kisah Pahit di Masa LaluDenny Sumargo Ceritakan Kisah Pahit di Masa Lalu © YouTube Trans 7 Official

" Terus coba-coba waktu itu buat bertahan hidup, gue nyasar kayak di stasiun gitu lah.. jadi gue di situ, numpang terus akhirnya diajak jadi kenek. yaudah gue kerja aja gitu," kenang Densu.

2 dari 3 halaman

Denny mengaku bahwa hal itu akibat kenakalannya semasa remaja, sehingga berujung diusir dari rumah. Ia bahkan mengaku jika sempat tidur di halaman depan rumah orang.

" Gue sempet tidur di depan rumah orang semaleman, digigit nyamuk, sampe kelaperan, sampe gue ngorek-ngorek sampah karena kelaperan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Namun Densu bersyukur karena sempat menyasar di stasiun, sehingga ia akhirnya bisa bekerja jadi kenek angkot dan tetap bertahan hidup.


Waduh, nggak nyangka ya.. Meski sekarang hidup sukses, nyatanya Densu pun pernah bersusah-susah untuk bertahan hidup. Gimana nih menurut kamu?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar