J-Hope Berangkat Wamil Diantar Semua Member BTS, Bikin Fans Sedih

Reporter : Riza Umami
Rabu, 19 April 2023 16:04
J-Hope Berangkat Wamil Diantar Semua Member BTS, Bikin Fans Sedih
J-Hope jadi member kedua BTS yang jalani wamil.

Usai Jin wamil, kini giliran J-Hope yang mulai jalani wajib militer sejak hari Selasa tanggal 18 April 2023 kemarin. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru di Twitter resmi BTS.

Dalam foto tersebut, terlihat J-Hope yang berangkat wamil diantar oleh semua member BTS yaitu RM, Suga, Jimin, V, Jungkook dan juga Jin yang sudah terlebih dahulu menjalani wajib militer.

1 dari 4 halaman

Jin BTS bahkan tampak mengenakan seragam militer Korea Selatan saat ikut mengantar J-Hope bersama semua member BTS. V pun tampak merangkul J-Hope yang mulai jalani wamil tersebut.

J-Hope sendiri tampak sudah memangkas rambutnya jadi sangat pendek untuk jalani wamil. Ia terlihat memakai kaus berwarna putih dengan jaket warna hitam yang dipadukan dengan celana hitam.

2 dari 4 halaman

Pada foto yang lain, para member BTS tampak kompak memegang kepala J-Hope dengan rambut cepak yang berangkat wamil tersebut. Ini nih potretnya tersebut, Diazens.

J-Hope BTS © Diadona

3 dari 4 halaman

J-Hope sebelumnya sudah berpamitan untuk jalani wamil kepada para fansnya melalui akun media sosial pribadi miliknya. Member BTS yang biasanya sangat ceria ini menuliskan pesan kepada ARMY, sebutan untuk fans BTS.

Rapper BTS ini menulis bahwa ia akan kembali dengan sehat dan baik-baik saja. Meski para fans dibuat sedih dengan keberangkatan J-Hope untuk wamil, tetapi banyak yang mendoakannya semoga kembali dengan sehat.

      View this post on Instagram

A post shared by jhope (@uarmyhope)

4 dari 4 halaman

J-Hope pun menjadi anggota kedua BTS yang resmi jalani wajib militer. Masih ada sisa lima member lagi yang juga akan segera mendaftar wajib militer. Para fans pun harus terbiasa dengan hal tersebut.

Dikutip dari laman cnnindonesia.com (18/4), J-Hope diperkirakan akan menyelesaikan masa wamilnya hingga tanggal 17 Oktober 2024. Bagaimana nih pendapat Diazens tentang hal tersebut?

Beri Komentar