Istrinya Hamil lagi, Raditya Dika Siap Jadikan Annisa 'Tumbal' di Special Show Tahun Depan

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 20 Mei 2020 09:34
Istrinya Hamil lagi, Raditya Dika Siap Jadikan Annisa 'Tumbal' di Special Show Tahun Depan
Eits, bukan tumbal yang aneh-aneh ya..

Raditya Dika memang dikenal dengan komedian yang bisa membuat gelak tawa penonton. Tema yang dia bawakan dianggap 'nampol' banget untuk para penikmatnya. Kalo pembaca ngikutin semua karya Raditya Dika mulai dari buku, film, hingga komedinya di atas panggung, pasti paham banget kalau Radit selalu menyajikan hal-hal yang dekat sekali dengan apa yang dialami banyak orang. Semacam, 'eh aku juga gitu lho.."

Terlebih saat menonton acara stand up komedianya. Diakuinya memang, stand up komedian datang dari apa yang menjadi kegelisahan.

"Semakin kita gelisah, semakin kita kesel akan sesuatu maka akan semakin banyak materi yang kita sampaikan," ujarnya waktu ngobrol bareng Luna Maya, dan diunggah dalam Youtube Channel artis cantik tersebut.

1 dari 2 halaman

Raditya Dika dan Luna Maya © Diadona

Radit menambahkan, semenjak dia menikah maka semakin banyak bahan yang dia sampaikan di atas panggung. Mulai dari tentang istri, hingga tentang anaknya.

" Semenjak gue menikah, banyak yang gue keselin. Sehingga banyak bahan deh buat gue," lanjutnya.

Untuk kamu yang demen banget nonton stand up Raditya Dika, pasti nggak asing dengan gimana suami dari Annnisa Aziza tersebut sering menjadikan istri dan anaknya sebagai materi untuk lawakan-lawakannya.

Nah, namun sebenernya Radit sendiri juga udah mau bertekad nih buat nggak lagi membahas tentang keduanya untuk tema stand up nya tahun depan. Dia bahkan udah berjanji sama dirinya sendari buat nggak menjadi sang istri dan anaknya bahan ledekan di atas panggung.

" Sampe gue tuh udah siap di depan laptop, udah mau nulis materi buat stand up tahun depan. Gue berjanji sama diri gue, gue bilang 'oke tahun ini temanya beda, udah cukup gue ledekin istri dan anak. Gue mau bikin tema lain," katanya.

Eh tapi ternyata ada hal yang membuatnya berubah pikiran. Annisa, istrinya, sedang hamil anak kedua? Wah, bahan lagi dong ya!

" Tiba-tiba Anisa bilang aku hamil. Ya tentu saja akan saya jadikan dia materi berikutnya, akan saya tulis dan saya bawa ke atas panggung semua kegelisahan ini," ujar pria 35 tahun tersebut yang langsung disambut gelak tawa dari Luna Maya.

2 dari 2 halaman

Raditya Dika dan Annisa Aziza © Diadona

Raditya Dika menikah dengan Annisa Aziza pada 5 Mei 2018 lalu dengan perayaan meriah yang dihadiri banyak seleb. Anak pertamanya, Alinea Ava Nasution, lahir setahun kemudian.

Nah, beberapa waktu yang lalu Annisa mengumumkan sedang hamil anak kedua di akun Youtube mereka. Semoga nantinya anak keduanya juga sabar ya menjadi bahan materi stand up komedi ayahnya!

Beri Komentar