Sebut Bisnis sedang Merosot, Ahmad Dhani Akui Harus Biayai 6 Janda karen Ulah Dul Jaelani

Reporter : Yoyok
Senin, 27 September 2021 13:23
Sebut Bisnis sedang Merosot, Ahmad Dhani Akui Harus Biayai 6 Janda karen Ulah Dul Jaelani
Curhatan Ahmad Dhani ini ia sampaikan dalam podcast Deddy Corbuzier

Di masa pandemi seperti ini, hampir semua sektor terkena dampaknya. Mulai dari dampak sosial, sampai yang lebih parah ekonomi.

Beberapa selebriti mengaku kalau bisnis atau usahan mereka sedang merosot. Salah satunya adalah musisi terkenal Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku sejak pandemi, ada beberapa bisnisnya yang harus tutup.

1 dari 7 halaman

Hal ini Ahmad Dhani ungkapkan dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

Ahmad Dhani © Diadona

2 dari 7 halaman

Dalam podcast tersebut, Ahmad Dhani mengaku kalau kini dirinya sudah tidak aktif lagi dalam dunia musik. Ia pun kini hanya bergantung pada royalti dari lagu-lagu yang ia buat.

Ahmad Dhani juga cerita tentang bisnis karaokenya yang harus tutup karena pandemi. Karena tidak ada income sama sekali, para karyawan bisnis karaokenya tersebut terpaksa dirumahkan.

3 dari 7 halaman

Tidak ketinggalan Ahmad Dhani juga cerita tentang janda-janda yang harus ia nafkahi tiap bulannya karena ulah Dul Jaelani.

" Kalo lu masih inget, gua kan masih nanggung janda-janda yang ditabrak ama Dul dulu, suaminya. Dan itu, biasanya gua ambilnya dari Masterpiece (karaoke)" ucap Ahmad Dhani.

Bukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Sosok di Balik Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' © Diadona

4 dari 7 halaman

Ahmad Dhani juga tiap bulannya harus menafkahi keluarga korban tabrakan tersebut karena sudah berjanji sejak awal.

" Harus ngasih, ada atau tidak ada. Enggak ada sih (tertulis secara hukum), iyaa moral aja, karena pernah janji kan," lanjut Ahmad Dhani.

5 dari 7 halaman

Ada enam janda yang harus Ahmad Dhani nafkahi. Namun, karena Dul Jaelani sudah bisa cari uang sendiri, maka satu janda Dul biayai.

" Sekarang satu janda sudah Dul yang tanggung. Ada enam janda, Dul nanggung satu, gua tinggal lima janda," ungkap Ahmad Dhani.

6 dari 7 halaman

Fyi, Dul Jaelani di tahun 2013 terlibat dalam sebuah kecelakaan. Mobil yang dikendarai Dulmenewaskan beberapa orang.

Karena hal ini, Ahmad Dhani pun menanggung kehidupan para keluarga korban sampai anak-anak korban lulus kuliah. Bahkan, ada anak korban yang masih berusia 2 tahun.

Beri Komentar