Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty sebagai Tukang Ghibah dan Penuh Pencitraan

Reporter : Yoyok
Senin, 30 Agustus 2021 15:13
Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty sebagai Tukang Ghibah dan Penuh Pencitraan
Dhani mengatakan bahwa Maia sering ngomongin Mulan Jameela di belakang

Sudah lama sekali Ahmd Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk berpisah. Mereka berdua pun kini sudah jarang terlihat saling berkomunikasi ataupun bersama dalam satu acara.

Namun, baru-baru ini Ahmad Dhani menceritakan unek-uneknya tentang sang mantan istri. Ia mengatakan bahwa Maia Estianty merupakan sosok yang suka berghibah dan penuh pencitraan.

1 dari 5 halaman

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa Maia Estianty sering membicarakan istri, Mulan Jameela, di belakang. Selain itu, Dhani juga menyebut bahwa mantan istrinya tersebut merupakan orang yang penuh pencitraan.

Maia Estianty memang sempat beberapa kali membicarakan soal hubungannya dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Hal ini pun ia bahas di channel Youtube miliknya.

Bukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Sosok di Balik Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'Bukan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Ungkap Sosok di Balik Lagu 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' © © MEN

2 dari 5 halaman

Ahmad Dhani juga menyebut bahwa Maia sempat membuat laporan palsu. Ia juga mengatakan bahwa laporan KDRT yang sempat Maia laporkan adalah palsu.

" Hidupnya penuh pencitraan. Dulu pernah melaporkan ADP ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu," ucap Ahmad Dhani yang dikutip dari Detik.

3 dari 5 halaman

Tentang laporan palsu tersebut, Ahmad Dhani sudah memberitahu kepada anak-anaknya. Dhani juga sudah menunjukkan dokumen surat pemberhentian perkara (SP3) dari polisi.

" Saya masih menyimpan Dokumen SP3 (Surat Pemberhentian Perkara) dari polisi. Saya sudah tunjukan ke Al, El, Dul, untuk bukti bahwa semua laporan Bundanya itu palsu. Laporan itu hanya untuk menarik simpati masyarakat dan simpati hakim. Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu digunakan untuk alasan cerai," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Ahmad Dhani juga menyinggung soal tuntutan Maia Estianty, yaitu harta gono-gini serta hak asuh anak yang tidak dikabulkan pengadilan.

" Jika menurut majelis hakim tinggi pengadilan agama Maia itu adalah istri yang bersih dari kesalahan maka pasti Maia mendapatkan dua hak yang dia tuntut selain tuntutan cerai, yaitu hak asuh anak dan harta gono-gini. Tapi, dua tuntutan itu tidak dikabulkan oleh majelis hakim di tingkat paling tinggi. Kenapa? Karena Pengacara ADP berhasil membuktikan kesalahan dan dosa Maia sebagai istri. Dan akhirnya Maia Estianty hanya mendapat satu surat cerai setelah selama hampir 6 tahun beraksi di pengadilan. Mungkin ini proses perceraian terlama di Indonesia," pungkas Dhani.

Beri Komentar