Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Sempat Katakan 'Capek' ke Manager

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 5 Januari 2021 19:35
Sebelum Meninggal, Chacha Sherly Sempat Katakan 'Capek' ke Manager
Selamat jalan, kak..

Dunia hiburan kembali berduka, penyanyi dangdut Chacha Sherly dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang - Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Senin 4 Januari 2021.

Kabar tersebut tentunya mengejutkan bagi keluarga, kerabat, serta penggemar Chacha. Sebelum mengalami kecelakaan, eks personil Trio Macan itu sempat ucapkan 'capek' ke managernya. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang manager Chacha, Okky, dalam kanal YouTube Beepdo (05/1).

1 dari 3 halaman

Ungkapan Manager Chacha

Chacha Sherly Sempat Katakan 'Capek' ke Manager © Diadona

Dalam video tersebut, Okky, manager mendiang Chacha Sherly mengungkapkan bagaimana dirinya terakhir kali menjalin komunikasi sebelum Chacha mengalami kecelakaan. Dimana sang manager memberikan tawaran proyek kepada Chacha, namun karena kelelahan, sang klien pun menolak tawaran yang diberikan oleh managernya tersebut.

“ Semalem itu sebelum kecelakaan kita memang sudah bilang sama Chacha kalau ada program besok malamnya mau diambil atau tidak. Tapi pagi-paginya dia baru bales ke saya, dia bilang ‘aku enggak ambil mas aku capek, loyo’, oh ya sudah enggak apa-apa,” ucap Okky, manager Chacha Sherly.

Selain itu, Okky juga menjelaskan kalau dirinya tidak membahas banyak hal dengan Chacha dalam beberapa waktu terakhir. Sehingga, saat mendengar Chacha mengalami kecelakaan beruntun, Okky pun mengaku syok.

“ Sorenya saya syok banget gitu loh. Iya hanya itu saja, obrolan masalah pekerjaan saja. Dan dia sampai dimananya kita enggak tahu, cuman nanyain pekerjaan doang,” kata Okky.

2 dari 3 halaman

Sosok Chacha di Mata Manager

Dikenal Sebagai Mantan Personel Trio Macan, Ini 10 Potret Chacha Sherly yang Kini Belajar Berhijab © Diadona

Dengan suara bergetar sembari terus mengusap air matanya, Okky mengungkapkan bagaimana sosok mendiang Chacha Sherly di matanya.

“ Chacha itu orangnya lucu, gembira, nyenengin orang, baik, sopan, kalau kita bilangnya ni anak bocor banget, cablaknya bocor banget,” ucapnya.

Sebagai bentuk perwakilan, Okky meminta maaf kalau semasa hidup Chacha Sherly pernah menyakiti perasaan orang-orang yang ada di sekitar.

“ Mudah-mudahan almarhum diberikan tempat di sisi Allah SWT. Dihapuskan semua dosa-dosanya, buat teman-teman TV maafin kalau Chacha pernah melakukan yang menyinggung maafin Chacha. Pokoknya maafin Chacha kalau Chacha punya salah semasa hidupnya,” tutup Okky dengan suara bergetar.

Selamat jalan kak, semoga keluarga almarhum diberi ketabahan. Aamiin.

3 dari 3 halaman

 

Beri Komentar