Berpose Seksi Pakai Bikini, Millen Cyrus Ngerasa Kayak Perawan

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 10 Juli 2020 13:37
Berpose Seksi Pakai Bikini, Millen Cyrus Ngerasa Kayak Perawan
Millen Cyrus sampai menyoroti area pribadinya.

Millen Cyrus baru-baru ini sering membuat heboh netizen. Hal itu lantaran dirinya yang sering mengunggah foto seksi dengan menggunakan bikini di Instagram.

Seperti yang kita ketahui, Millen merupakan seorang wanita transgender. Dia mengaku belum melakukan operasi untuk mengubah alat kelaminnya.

Namun dari foto-foto yang dia unggah, netizen pun dibuat bingung karena bagian bawah Millen yang terlihat seperti perempuan.

1 dari 4 halaman

Merasa seperti perawan

Insta Story Millen Cyrus © Diadona

Millen membagikan fotonya yang sedang menggunakan bikini di Instagram storynya. Dalam postingannya, Millen menyoroti bagian bawahnya yang terlihat seperti wanita. Millen bahkan menuliskan " Like a virgin" dalam fotonya yang memiliki arti seperti perawan.

2 dari 4 halaman

Mirip Kendall Jenner?

      View this post on Instagram

Kendall!

A post shared by VIRGO (@millencyrus) on

Selain itu, Millen juga membagikan fotonya saat menggunakan bikin dengan motif leopard. Millen menulis "Kendall" sebagai captionnya. Hmm, gimana menurut kamu apakah Millen mirip dengan Kendall Jenner dalam foto ini?

3 dari 4 halaman

Berpisah dengan teman-temannya

Insta Story Millen Cyrus © Diadona

Millen yang diketahui tengah menetap di Bali beberapa waktu lalu, membagikan postingan yang memberitahu bahwa dirinya akan kembali ke Jakarta. Dalam postingan itu temannya terlihat nggak ingin berpisah dengan Millen. Namun dia berpesan untuk selalu menghubunginya.

Beri Komentar