Sangar Tapi Ganteng, Pantas Aja Chef Juna Bisa Bikin 5 Selebriti Ini Kepincut Pesonanya!

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 31 Maret 2020 14:28
Sangar Tapi Ganteng, Pantas Aja Chef Juna Bisa Bikin 5 Selebriti Ini Kepincut Pesonanya!
Siapa coba yang nggak kesemsem?

Pesona salah satu juri master chef ini memang nggak pernah bikin kecewa. Parasnya yang rupawan dan sosoknya yang tegas memberikan kesan tersendiri bagi orang yang menatapnya. Apalagi cewek-cewek, duh udah pasti dibuat meleleh deh!

Walaupun dianugerahi tampang yang ganteng, chef Juna sering kali dinilai sebagai orang yang sangar dan galak. Gimana enggak, sikapnya di ajang MasterChef itu lho, marah-marah terus! Sayangnya, hal ini nggak menutup pesonanya sampai membuat banyak cewek tergila-gila.

Nggak hanya kamu-kamu aja, beberapa seleb ini juga pernah loh kepincut sama pesonanya chef Juna. Pesanaran? Ini dia daftar seleb yang pernah kepincut pesona chef juga!

2 dari 5 halaman

Aline Adita

Chef Juna dan Aline Adita © Diadona

Chef Juna juga pernah menjalin hubungan dengan artis sekaligus presenter Aline Adita pada tahun 2011 lalu. Keduanya tampak serasi dan santai menunjukkan kemesraannya di depan publik. Waktu itu Juna merasa Aline lah sosok yang tepat untuk melengkapi hidupnya. Bahkan, mereka dikabarkan sudah merencanakan pernikahan, tapi sayang hubungan Juna dan Aline arus berakir pada tahun 2012.

3 dari 5 halaman

Ines Putri

Chef Juna dan Ines Putri © Diadona

Setelah mengakiri hubungan dengan Aline Adita, ternyata nggak membutuhkan waktu lama untuk Chef Juna menemukan cintanya yang baru. Laki-laki yang jago masak ini sering tertangkap kamera tengah jalan bersama miss Indonesia 2012, Ines Putri.

Dengan malu-malu Ines Putri mengaku bahwa sudah menjalin hubungan dengan chef Juna sejak Oktober 2012, tapi hubungan ini pun gagal di tengah jalan.

4 dari 5 halaman

Atries Angel

Chef Juna dan Atries Angel © Diadona

Sempat lama menjomblo, akhirnya chef Juna bertemu dengan Atries Angel. Kedekatan ini bermulai saat mereka bertemu di ajang kompetisi The Hells Kitchen Indonesia yang dipandu oleh chef Juna. Hubungan mereka tentu diketahui publik karena tak canggung membagikan momen kemesraan di Instagram.

5 dari 5 halaman

Citra Anindya

Chef Juna dan Citra Anidya © Diadona

Setelah kandas dengan Atries Angel, chef Juna sekarang dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Ia memilih seorang penyanyi sekaligus Disc Jokey, Citra Anidya. Hubungan mereka diketahui publik ketika Citra mengunggah fotonya sedang dirngkul oleh Juna. Nggak cuma itu, ia juga sering membagikan video ketika sedang pergi dengan Juna.

Pesona chef Juna emang nggak ada matinya deh, semoga segera menemukan tambatan hati ya chef!

Beri Komentar