Bagikan Foto Terbaru, Penampilan Nissa Sabyan yang Makin Kurusan Bikin Warganet Khawatir

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 28 September 2021 12:03
Bagikan Foto Terbaru, Penampilan Nissa Sabyan yang Makin Kurusan Bikin Warganet Khawatir
Apakah karena banyak pikiran?

Nama Nissa Sabyan sempat disorot pasca dikaitkan dengan perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Ia pun ramai dihujat karena disebut sebagai orang ketiga rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Sejak saat itu, banyak netizen yang akhirnya menaruh citra buruk padanya. Meski demikian, Nissa tak terpengaruh dan tetap bersikap seperti biasa.

1 dari 5 halaman

Lama tak eksis di sosial media, akhirnya Nissa Sabyan kembali memamerkan kegiatannya nih. Terbaru, Nissa Sabyan pamer OOTD dengan menggunakan baju long sleeve dan pashiman instan di Instagram miliknya.

2 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by @nissa_sabyan

 

Nissa Sabyan terlihat menggunakan outfit atasan baju long sleeve berwarna putih bergambarkan animasi. Nissa memadu madankan dengan celana putih memanjang yang tampak serasi.

Vokalis grup yang satu ini menyempurnakan gayanya dengan hijab pasmina hitam. Nggak lupa dengan tambahan topi berwarna hitam. Makeup minimalis membuatnya kelihatan manis.

3 dari 5 halaman

Bukan hanya pujian dari fans, namun beberapa juga menyoroti tubuh kurus Nissa Sabyan dalam foto tersebut. Hal ini terlihat dari tangannya saat berpose.

" Nissa sabyan pasti banyak pikiran gara-gara kemarin...makanya kurusan sekarang," ujar netizen. " Cantik banget sekarang, tapi kurusan banget ya?" kata netizen lainnya.

" Kok kurusan ya?" tanya netizen lain. " Aku lihat juga gitu, kok makin kurus?" tanya fans lain.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by @nissa_sabyan

 

Dikomentari demikian, Nissa tampak tak membalas satu kata pun. Ia memilih tak menanggapi koemntar da tudingan netizen tersebut. Nah, kalau menurut kalian gimana guys? Apa benar Nissa jadi kelihatan makin kurusan?

Beri Komentar