Nagita Slavina Sedang Promil Anak Perempuan, Cipungwati Segera Launching Nih?

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Oktober 2023 15:54
Nagita Slavina Sedang Promil Anak Perempuan, Cipungwati Segera Launching Nih?
Sudah tak sabar menanti kehadiran Cipungwati dari rahim Nagita Slavina

Nagita Slavina belakangan terlihat makin getol berolahraga. Hal itu membuat netizen berspekulasi jika istri Raffi Ahmad tersebut tengah menjalani program hamil (promil).

Menanggpi hal tersebut, Asisten Nagita Slavina, Merry membernarkan hal tersebut bersama Feni Rose di program gosip yang digawanginya. Dalam cuplikan videonya, Merry menjawabnya secara blak-blakan jika sang majikan memang menginginkan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

1 dari 4 halaman

" Fakta karena aku tuh enggak belum, karena aku tuh gini Mbak Gigi dan Mbak Gigi cerita ke aku kalau mau punya anak jangan jauhnya seperti Rafathar aku bilang gitu. Sebenernya bos laki juga ngomongnya gitu ayo kita ini program lagi," kata Merry yang dikutip pada Kamis, (19/10/2023).

Sayangnya, Merry Ahmad enggan menjelaskan secara gamblang program kehamilan seperti apa yang tengah dijalani oleh Nagita Slavina. Yang jelas, ia berharap bisa mendapat anak perempuan.

Dalam keterangan yang sama, Merry menyebut jika Nagita tidak ingin anak ketiganya kelak memiliki jarak yang jauh dengan sang kakak.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina Promil Anak Ketiga © Diadona

Kompak dengan Sensen, asisten Raffi Ahmad yang lain Merry mengatakan jika Nagita takut Rayyanza kelak kesepian seperti Rafathar.

" Kenapa kalau jauhnya sama Rafathar? Jauh banget (terpaut usianya)," . jawab Merry.

" Kesepian," imbuh Sensen.

3 dari 4 halaman

Merry juga tak menampik jika bosnya itu ingin segera memiliki Cipung versi perempuan yang disebut sebagai Cipungwati.

" Biar Cipung ini ada Cipungwati katanya. Mudah-mudahan secepatnya," kata Merry.

Kendati demikian, Merry belum membenarkan jika Nagita Slavina sudah memiliki tanda-tanda hamil. Well, kita doakan saja ya para Cipung Lovers, semoga Nagita Slavina segera melahirkan Cipungwati super menggemaskan seperti harapan kita semua.

Beri Komentar