Salmafina Tantang Haters untuk Hujat Dirinya, Hadiahnya Gak Main-Main lho!

Reporter : Mila Ismiranda
Minggu, 27 September 2020 14:29
Salmafina Tantang Haters untuk Hujat Dirinya, Hadiahnya Gak Main-Main lho!
Salmafina Sunan minta dihujat haters hingga sakit hati.

Salmafina Sunan memang kerap menjadi perbincangan netizen. Mulai dari perceraiannya dengan sang mantan suami, Taqy Malik, kedekatannya dengan sang kekasih bulenya yang baru, hingga foto-foto vulgarnya.

Semua kabar miring tersebut membuat anak dari Sunan Kalijaga ini memiliki banyak haters yang kerap memojokkan serta menghujat setiap tindak-tanduknya.

Menanggapi hal tersebut, Salmafina secara tiba-tiba membuat challenge untuk para haters-nya. Ia meminta haters-nya untuk menghujat dengan kalimat sejahat mungkin.

1 dari 3 halaman

Tantangan dari Salmafina

Tantangan tersebut ia bagikan dalam unggahan Instagram storynya beberapa waktu lalu. Tak tanggung-tanggung, perempuan cantik kelahiran 1999 ini meminta haters untuk menghujatnya sampai sakit hati.

" Random banget pengen kasih challenge ke orang-orang yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati," tulisnya.

Salmafina Tantang Haters untuk Hujat Dirinya, Hadiahnya Gak Main-Main lho!Salmafina Tantang Haters untuk Hujat Dirinya, Hadiahnya Gak Main-Main lho! © instagram @salmafinasunan @mintulgemintul

2 dari 3 halaman

Hadiah 10 Juta

Tak hanya itu, Salmafina juga berjanji akan mentransfer uang sebesar Rp10 Juta kepada orang yang berhasil menghujatnya dan membuatnya sakit hati pada saat itu juga. Namun ia mengingatkan jika orang yang menulis hujatan tersebut harus siap bertanggungjawab jika akan dilaporkan.

" Gue kasih 10 juta. HARI INI JUGA LANGSUNG TRANSFER," tulis Salmafina.

" Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok? Dimulai dari sekarang! Semangat," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Tindakan tidak biasa Salmafina tersebut mengundang komentar dari netizen. Mereka merasa Salmafina sengaja membuat challenge tersebut untuk memasukkan orang ke dalam jeruji besi.

''Lah maksudya lomba bikin sakit hati dapet 10jt atau lomba masuk penjara :(,'' tulis akun @tiyul18_.

''Kalo mau ngasih ya kasih aja, lho kok abis itu dilaporin?! Ente labil kaga terima dihujat? Padahal ente yg minta,'' tulis akun @mynyauw.

''Bwt ap 10 jt tp msuk penjara..sakit nih,'' @hadiatiruhmaini.

Hmmm, kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar