Salma Berhasil Jadi Pemenang Indonesian Idol Season 12, Total Hadiahnya Segini

Reporter : Riza Umami
Selasa, 23 Mei 2023 14:56
Salma Berhasil Jadi Pemenang Indonesian Idol Season 12, Total Hadiahnya Segini
Selamat Salma jadi winner Indonesian Idol season XII.

Salma Aliyyah akhirnya terpilih sebagai pemenang dari ajang Indonesian Idol season 12 yang tayang di tahun 2023 ini. Hal ini pun langsung disambut bahagia oleh keluarga serta para fansnya.

Hasil voting yang menobatkan Salma Aliyyah sebagai pemenang Indonesian Idol season 12 ini diumumkan pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 kemarin di acara Result & Reunion Indonesian Idol 2023.

1 dari 4 halaman

Salma Aliyyah berhasil mengalahkan pesaing terberatnya yaitu Nabila Taqiyyah usai melewati babak Grand Final yang sudah ditayangkan pada minggu sebelumnya.

Gadis asal Probolinggo ini akhirnya berhasil mewujudkan cita-citanya usai mengikuti berbagai ajang pencarian bakat sejak masih keci. Kini, ia telah berhasil menjadi seorang pemenang.

2 dari 4 halaman

Salma Indonesian Idol © Diadona

Tentu menjadi winner dari Indonesian Idol 2023 ini jadi salah satu pencapaian terbesar Salma. Sebentar lagi, Salma pun akan segera terjun ke industri musik Tanah Air mengikuti jejak senior-seniornya di Idol yang udah pada sukses.

3 dari 4 halaman

Di penampilan terakhirnya pada acara Result & Reunion Indonesian Idol 2023 kemarin, Salma menyanyikan lagu Just The Way You Are dari Bruno Mars dan lagi-lagi mendapatkan 5 standing ovation dari para juri.

Usai dinobatkan sebagai pemenang dari Indonesian Idol season 12, Salma pun mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp150.000.000 dipotong pajak serta 1 unit mobil mewah.

Beri Komentar