Rilis Lagu Angkat Tangan Hasil Ciptaannya Sendiri, Suara Merdu Asila Maisa Panen Pujian

Reporter : Kurnia
Rabu, 17 Mei 2023 12:06
Rilis Lagu Angkat Tangan Hasil Ciptaannya Sendiri, Suara Merdu Asila Maisa Panen Pujian
akhirnya Asila Maisa dibanjiri pujian setelah banyaknya kritikan dari warganet beberapa waktu lalu

Asila Maisa baru saja merilis sebuah lagu terbarunya yang bertajuk Angkat Tangan, lirik dari lagu tersebut juga ditulis tangan oleh Asila sendiri.

Lagu Angkat Tangan tersebut menceritakan tentang seseorang yang sangat menyanyangi pasangannya namun terus disakiti hingga berada di fase “toxic relationship”, hubungan yang sia-sia, lalu menyerah dan ingin mundur saja.

1 dari 4 halaman

Gandeng Melly Goeslaw hingga Andi Rianto sebagai penata musik, lagu baru Asila Maisa itu pun menuai pujian dari warganet.

Seperti diketahui, sebelum melepas “ Angkat Tangan,” Asila Maisa merekam “ Sanggup,” soundrack film Bismillah Kunikahi Suamimu yang juga sempat menuai perhatian dari warganet.

Berbeda dari sebelumnya yang membuat warganet kritiki teknik menyanyi Asila Maisa, kini putri semata wayang Ramzi itu justru menuai pujian dari warganet. Pasalnya, pro kontra yang menyinggung Asila tak membuat putri Ramzi menciut.

2 dari 4 halaman

" Suaranya bagus banget koook. Cuman saat nyanyi live perlu control penjiwaan aja ya supaya yg mendengar bisa menikmati lagunya juga," puji netter yang dikutip pada Rabu, (17/5/2023).

" Ginikan enak, dari pada nyanyi sambil ngereog," sambung yang lain. " Naahh baru enak nihh di denger nya🔥," seleras dengan netter lainnya.

Lebih lanjut lagi, tak sedikit juga netter yang memberikan dukungan untuk Asila agar menjadi penyanyi yang lebih baik lagi. Mengingat Asila sudah memiliki suara yang bagus dan didukung dengan paras cantiknya.

3 dari 4 halaman

" Tumben kalem, terus begini kan enak. 🙌," imbuh yang lain.

Anyway, selamat ya Asila atas rilisnya lagu terbarunya.

Beri Komentar