Salah Sebut Nama Daerah, Anya Geraldine Ramai-ramai Diserang Netizen

Reporter : Mila Ismiranda
Senin, 22 Februari 2021 13:11
Salah Sebut Nama Daerah, Anya Geraldine Ramai-ramai Diserang Netizen
Anya Geraldine gak bisa bedakan Magelang dan Jogja?

Jadi salah satu selebgram papan atas di Tanah Air, membuat kehidupan Anya Geraldine selalu ramai sorotan. Mulai dari kehidupan pribadi, penampilan, hingga hal-hal yang ia lakukan.

Sebagai seorang publik figur, Anya termasuk orang yang sering membagikan aktifitasnya di media sosial, seperti Instagram dan Twitter. Termasuk saat sedang berlibur.

Diketahui beberapa waktu lalu Anya berkunjung ke Candi Borobudur yang terletak di daerah Magelang, Jawa Tengah. Tapi, entah memang karena gak tahu atau apes, Anya justru menyebutkan tempat itu sebagai Jogja.

1 dari 2 halaman

Anya Geraldine Salah Sebut Nama Daerah

Dalam unggahan fotonya di Twitter, terlihat model cantik ini sedang berpose di daerah Candi Borobudur, Magelang. Tapi dalam keterangan fotonya, Anya justru menuliskan tempat itu di Jogja.

2 dari 2 halaman

Netizen Tidak Terima

Tak terima Magelang dibilang Jogja, para netizen pun langsung mengkritik Anya di kolom komentar. Meskipun postingan foto tersebut terbilang sudah lama, tepatnya akhir Januari lalu, namun netizen kembali meramaikan kolom komentar baru-baru ini hingga menjadi trending Twitter.

Salah Sebut Nama Daerah, Anya Geraldine Ramai-ramai Diserang Netizen © Diadona

Saking kesalnya bahkan ada beberapa netizen yang sampai emosi, misalnya netizen yang satu ini.

Salah Sebut Nama Daerah, Anya Geraldine Ramai-ramai Diserang Netizen © Diadona

Waduh, kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

Beri Komentar