Salah Paham, Mengira Dirinya Terinfeksi Corona Pria Ini Memutuskan Untuk Bunuh Diri

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 18 Februari 2020 16:55
Salah Paham, Mengira Dirinya Terinfeksi Corona Pria Ini Memutuskan Untuk Bunuh Diri
Berawal dari salah paham, pria ini harus kehilangan nyawa

Kesalah pahaman memahami sesuatu memang bisa berujung pada hal buruk. Seperti yang terjadi pada pria bernama Balakrishnayya ini. Pria ini memutuskan untuk bunuh diri karena merasa terkena virus Corona, padahal tidak.

Melansir dari laman viraltab.com, Salah paham ini terjadi di Chitoor Andhra Pradesh, India. Awalnya, Balakrishnayya, pria berusia 50 tahun ini pergi ke Rumah Sakit Ruia Tirupati karena mempunyai masalah kesehatan akan jantungnya.

1 dari 3 halaman

Setelah melalui serangkaian medical check up, Ia dinyatakan hanya terkena flu. Pihak rumah sakit memberinya masker supaya orang-orang di sekitarnya tidal terinfeksi juga.

Menurut anaknya, seperti keterangan yang didapatkan viraltab, ketika dokter menyarankan dirinya menggunakan virus ia mengira bahwa dirinya terinfeksi virus corona. Padahal hal tersebut tidak benar, Ia hanya salah paham.

2 dari 3 halaman

Dia juga melarang seluruh anggota keluarganya untuk mendekati dirinya. Disinyalir kuat, ia terlalu menonton vidio di internet tentang gejala-gejala virus corona dan mengira bahwa dirinya mengidap virus tersebut.

Ilustrasi Bunuh Diri © Diadona

Pihak keluarga sudah memberi bahwa hal tersebut tidak benar, tidak ada yang terkena virus corona dalam keluarga. Namun ia tetap bersikukuh.

3 dari 3 halaman

Hingga akhirnya, dia mengunci seluruh anggota keluarganya di dalam rumah. Ia pergi ke luar dan melakukan gantung diri di pohon depan rumahnya.

Well, kasus bapak ini jangan ditiru, ya. tetap cari informasi, tapi jangan sampai salah paham akan informasi tersebut. Stay safe semuanya.

Beri Komentar