Saking Gantengnya, Cimoy Montok Cuma Bengong Saat Ketemu Rizky Billar

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 8 Februari 2021 17:06
Saking Gantengnya, Cimoy Montok Cuma Bengong Saat Ketemu Rizky Billar
Cimoy Montok mendapat kesempatan untuk bertemu Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Lama nggak terdengar, Cimoy Montok kembali ramai dibicarakan setelah mengubah penampilannya. Penampilan Cimoy kini terlihat lebih menawan dan mencuri perhatian para netizen.

Cimoy dikenal sebagai seorang seleb TikTok yang sempat viral dan menghebohkan media sosial. Cimoy juga seringkali menjadi sasaran nyinyiran netizen karena penampilannya.

Baru-baru ini Cimoy mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Cimoy mengaku merasa grogi hingga bengong saat bertemu keduanya.

1 dari 3 halaman

Merasa mimpi

Cimoy Montok © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Cimoy yang baru saja bertemu dengan Billar dan Lesti menyampaikan kesannya. Cimoy bahkan merasa bahwa dirinya sedang bermimpi karena Billar dan Lesti adalah idolanya.

" Sekarang bisa ketemu langsung, hah gua beneran ketemu, nggak mimpi? Oh, ternyata emang nggak mimpi gitu emang ketemu langsung," ungkap Cimoy.

2 dari 3 halaman

Memuji Lesti cantik

Cimoy Montok © Diadona

Cimoy sempat disebut-sebut mirip dengan Lesti. Saat melihat langsung, Cimoy merasa bahwa Lesti sangat cantik.

" Pas aku liatin, eh iya bener Kak Lesti, aku langsung kayak malu, grogi, yaampun cantikan dia ke mana-mana," kata Cimoy.

3 dari 3 halaman

Sampai bengong

Cimoy Montok © Diadona

Cimoy mengaku merasa malu saat bertemu dengan Billar. Saking tampannya, Cimoy sampai bengong saat melihat Billar secara langsung.

" Nggak berani aku aslinya mah malu, karena ganteng. Ganteng banget sumpah. Aku ketemu dia pas di tempat makeup bengong, kok Kak Billar ganteng banget," ucap Cimoy.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar