Saipul Jamil Marah karena Dituding Tak Normal oleh Dewi Perssik

Reporter : Aditia
Senin, 24 Juli 2023 15:25
Saipul Jamil Marah karena Dituding Tak Normal oleh Dewi Perssik
Tak takut dilaporkan, Dewi Perssik juga tantang balik Saipul Jamil

Dewi Perssik lagi-lagi berseteru dengan mantan suaminya, kali ini lawan adu argumennya itu adalah Saipul Jamil. Dewi Perssik sempat membongkar salah satu bukti bahwa dirinya memergoki mantan suaminya itu selingkuh dengan seorang pria.

Dewi Perssik kemudian menyinggung kasus yang pernah viral menyeret nama Saipul Jamil itu. Merasa terancam, pria yang kini ingin disapa King Ipul itu mengancam akan melaporkan Depe apabila tak segera menghapus postingan yang diunggahnya tersebut.

1 dari 2 halaman

Singgung Kasus yang Sempat Viral

Dewi Persik dan Ketua RT Adakan Pertemuan Masalah Penolakan Sapi Kurban, Mediasi Berlangsung Alot! © Diadona

Melalui unggahan laman Instagramnya, Dewi Perssik pun membagikan penggalan video yang memperlihatkan kasus lama Saipul Jamil di mana ada seorang korban yang tengah diwawancarai.

Penggalan video tersebut menyebutkan bagaimana kronologi kasus yang pernah viral. Keterangan atau caption yang menyinggung orientasi seksual mantan suaminya itu.

“ Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya,” tulis

 

2 dari 2 halaman

Ancam Laporkan Mantan Istri

 

Saipul Jamil © Diadona

Melihat postingan tersebut, Saipul Jamil pun merasa geram. Ia pun mengancam akan melaporkan Depe jika tak menghapusnya.

Tak merasa terancam, Dewi Perssik menantang sang Saipul Jamil. Ia pun justru membongkar chat yang dikirim Saipul Jamil ke assistennya.

“ Klo lo gak apus gw laporin demi allah ini dah jd bukti uud ite,” kata Saipul Jamil.

”@saipuljamilreal hayuuu gw tunggu!! Buanyak chat lu kirim bareng lelaki diduga hayoo, lu kirim apa sama asisten gue dan ajakin dia ngapain hayoo? Semua chat tersusun rapi lohh,” balas Dewi Perssik.

“ Udah gue sumpen berikut akun loe,” kata Saipul Jamil.

”@saipuljamilreal gak takut gue cussss,” tandas Dewi Perssik.

 

Beri Komentar