Saingi Tante Ernie, Wika Salim Dinobatkan Sebagai Pemersatu Bangsa karena Body Goals Super Aduhai

Reporter : Kurnia
Minggu, 21 November 2021 10:45
Saingi Tante Ernie, Wika Salim Dinobatkan Sebagai Pemersatu Bangsa karena Body Goals Super Aduhai
Selain miliki body goals, Wika Salim juga berparas cantik

Siapa nih yang nggak kenal sama sosok presenter cantik dan seksi, Wika Salim. Wanita berumur 29 tahun ini tentu selalu jadi pusat perhatian para lelaki karena parasnya yang cantik dan body goalsnya yang super aduhai.

Bahkan, karena parasnya yang cantik dan body goalsnya yang selalu dibilang seksi, ia pun disebut-sebut dan dinobatkan jadi pemersatu bangsa. Dinobatkan sebagai wanita pemersatu bangsa, Wika Salim pun memberikan suaranya.

1 dari 5 halaman

Menurutnya, hal tersebut memang salah satu pencapaian kaum hawa untuk jadi pusat perhatian.

" Masing-masing perempuan itu sebenarnya pengen yang terbaik untuk dirinya dan orang yang melihat. Perempuan goalsnya ya itu," ungkap Wika Salim seperti dikutip dari KapanLagi.com pada Minggu, (21/11/2021).

2 dari 5 halaman

Wika Salim pun juga disebut sebagai salah satu wanita seksi, saingan presenter Maria Vania bahkan menjadi bagian dari Tante Ernie yang lebih dulu dinobatkan sebagai wanita pemersatu bangsa.

Karena sangat menjaga penampilannya, saat ditanyakan lebih lanjut apakah hal tersebut merupakan bentuk usahanya dalam mencari calon pasangan hidup lagi, Wika Salim pun membenarkan.

Wika SalimWika Salim © Instagram.com/@wikasalim

3 dari 5 halaman

" Nggak lah. (Dibilang seksi) Itu masih positif, lagian aku yang normal-normal aja yang nggak seronoh. Badannya juga kecil jadi yaudah begini aja," ucapnya.

Mengaku cukup bangga dan tidak keberatan dengan julukan sebagai wanita pemersatu bangsa, " Semuanya lah, tapi yang pertama untuk kesehatan. Kalau untuk menarik perhatian kaum laki-laki, siapa sih yang nggak mau jadi pusat perhatian," lanjutnya.

Wika SalimWika Salim © Instagram.com/@wikasalim

4 dari 5 halaman

Selain itu, pastinya tak sedikit komentar negatif yang sering didapatkan oleh Wika Salim. Akan tetapi, selama masih dalam batas wajar, Wika memilih untuk tak menaggapi hal tersebut.

" Kalau masih normal-normal ya aku biasa aja, tapi kalau yang udah berlebihan paling aku delete atau block. Tapi sejauh ini sih masih aman-aman aja," tukasnya.

Wika SalimWika Salim © Instagram.com/@wikasalim

Beri Komentar