ART Curi Uang Rp70 Juta Milik Ibu Kalina Ocktaranny, Polisi Buru Pelaku

Reporter : Hevy Zil Umami
Minggu, 14 November 2021 10:44
ART Curi Uang Rp70 Juta Milik Ibu Kalina Ocktaranny, Polisi Buru Pelaku
Kalina Ocktaranny baru saja mengalami pengalaman tidak menyenangkan. Uang senilai Rp. 70 juta milik sang ibunda dicuri oleh Asisten Rumah Tangga (ART) yang selama ini dipercayainya.

Hal itu diungkapkan istri Vicky Prasetyo ini di laman Instagram miliknya. Kalina mengunggah beberapa potret pelaku dan mengaku akan terus mencari hingga ditemukan. Pasalnya, sekarang ART ini tidak lagi di rumah.

"DICARI!!! Bagi yg melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau whatsapp ke nmr 081280500790. Dia bernama Yani, mantan ART dirumah mama saya," kata Kalina.

1 dari 3 halaman

Rugi Rp70 Juta

      View this post on Instagram

A post shared by Kalina Ocktaranny Prasetyo (@kalinaocktaranny)

Kalina tidak menyangka bahwa orang yang dia percaya untuk menjaga ibunya ternyata benar-benar jahat. Asisten rumah tangga bernama Yani mengambil uang ibunya sebesar Rp. 70 juta. "Saya percayakan dia utk merawat ibu saya yg sedang sakit karena referensi dari teman ibu saya. Keterbatasan ibu saya yg akhirnya mempercayakan Yani utk mengambil sejumlah uang via ATM," kata Kalina. "Ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 juta’an," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Barang juga Hilang

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Tak hanya uang, ternyata banyak barang di rumah ibu Kalina juga hilang. Untuk itu, ia akan terus mencari keberadaan ART.

" Ibu saya tidak mempunyai m’banking. Jadi tidak bisa memonitor jumlah uang yg ada di tabungannya. Suatu hari Yani izin plg kampung dengan alasan mau operasi anaknya," terangnya.

" Tapi ternyata disaat saudara saya menjaga ibu saya, banyak barang2 dirumah mama saya yang hilang dan kami tidak bisa menghubungi Yani lagi," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Laporkan Polisi

Kalina Ocktaranny © Diadona

Kalina telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Ia berharap pelakunya bisa ditemukan. Selain itu, Kalina meminta para pengikutnya di halaman Instagram-nya untuk berhati-hati.

" Kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib, jadi bagi yg melihat wajah ini tlg hati2, karena dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya yg sedang tidak berdaya," jelas Kalina.

" Tdk menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal serupa ke org lain, bagi siapapun yg melihat Yani tlg hubungi saya via DM atau whatsapp.. Terima kasih ????????," sambungnya.

Beri Komentar