Ryujin Berulang Tahun yang ke-22, Ini Profil Rapper Cantik ITZY

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 April 2023 15:34
Ryujin Berulang Tahun yang ke-22, Ini Profil Rapper Cantik ITZY
Ini nih profil Ryujin ITZY.

Hari ini, tepatnya tanggal 17 April 2023, Ryujin dari girlband ITZY merayakan ulang tahunnya yang ke-22. Kabar gembira ini tentu saja mengundang sukacita bagi para penggemar yang turut merayakan momen spesial ini.

Ryujin sendiri merupakan salah satu member yang tergabung dalam grup musik ITZY. ITZY merupakan girlband yang berasal dari Korea Selatan, yang memulai debutnya pada tanggal 12 Agustus 2019.

1 dari 4 halaman

Terdiri dari lima anggota, yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, ITZY telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar dengan musik yang mereka hasilkan hingga kini.

Dilansir dari laman okezone.com (17/4), Ryujin sempat mengungkapkan tuntutan-tuntutan yang harus dihadapi oleh para selebriti di dunia hiburan. Menurut pandangannya, sebagai seorang idola K-Pop, penampilan fisik menjadi hal yang sangat penting.

2 dari 4 halaman

Ryujin ITZY © Diadona

Dalam pernyataannya yang jujur tersebut, Ryujin membeberkan bahwa para idola K-Pop, termasuk dirinya dan para anggota ITZY, memiliki berbagai tuntutan yang harus dipenuhi. Salah satu tuntutan tersebut adalah tampil dengan tubuh yang ramping dan menarik.

3 dari 4 halaman

Profil Ryujin ITZY

Nama lengkapnya adalah Shin Ryujin, tetapi sebagai seorang artis, ia lebih dikenal dengan nama panggung Ryujin. Dalam bahasa Inggris, namanya adalah Joanne Shin.

Ryujin dilahirkan di Chuncheon, Korea Selatan pada tanggal 17 April 2001, menjadikan zodiaknya adalah Aries. Ia beragama Kristen dan memiliki kewarganegaraan Korea Selatan. Tinggi badannya mencapai 165 cm dengan golongan darah B.

Beri Komentar