Celine Evangelista Akhirnya Bertemu dengan Stefan William, Berharap untuk Jalan Terbaik

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 18 Maret 2021 19:01
Celine Evangelista Akhirnya Bertemu dengan Stefan William, Berharap untuk Jalan Terbaik
Simak yuk

Setelah heboh beberapa waktu lalu Celine Evangelista dan Stefan William dibongkar oleh Vicky prasetyo, akhirnya Celine mengiyakan kabar tersebut.

"Kapan ya, sekitar seminggu yang lalu," aku Celine Evangelista dilansir dari !nsert Pagi, Kamis (18/3/2021).

 

1 dari 4 halaman

" Kita memang masih mencari jalan keluarnya," sambungnya. 

Namun, ternyata Celine sendiri enggan membeberkan ataupun membicarakan dengan suaminya, Stefan William.  KArena menurut Celine, wajar jika suatu hubungan rumah tangga sedang ada masalah dan bertengkar.

 

 

2 dari 4 halaman

Meskipun begitu, Celine mengaku masih berhubungan baik dan sedang mencari jalan keluar untuk permasalahannya tersebut.

" Komunikasi masih baik. Cuma ya namanya rumah tangga pasti ada masalah. Tapi, kita kan sama-sama cari yang terbaik. Nggak gimana-gimana sih, memang tujuan kita mau ketemu itu memang mau bicara," jelas ibu empat anak itu.

 

3 dari 4 halaman

Celine Evangelista menilai Stefan William juga sudah dewasa. Semua hal yang jadi masalah dalam rumah tangga, seharusnya bisa diselesaikan dengan sama-sama saling bicara.

Celine Evangelista mengingat ada empat orang anak yang membutuhkan kasih sayangnya dengan Stefan William sebagai orang tua.

" Iya tapi sekarang bukan siapa yang mau nyamperin siapa, siapa yang mau nyelesain masalah siapa duluan. Karena kita sudah sama-sama dewasa. Ada anak yang harus dipikirkan bukan hati kita sendiri doang," ungkap Celine Evangelista.

Beri Komentar