Rose BLACKPINK Dikabarkan Syuting untuk MV Debut Solonya, Ini Buktinya

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 18 Januari 2021 15:31
Rose BLACKPINK Dikabarkan Syuting untuk MV Debut Solonya, Ini Buktinya
Rose BLACKPINK dikabarkan syuting MV nih!

Kabar debut solo Rose BLACKPINK memang sedang jadi topik hangat di kalangan BLINK beberapa hari belakangan. Pasalnya fans sudah menantikan debut solo dari main vokalis BLACKPINK tersebut.

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi pun sudah mengkonfirmasi kalau Rose akan menyusul Jennie menjadi member BLACKPINK selanjutnya yang akan debut solo. Namun belum ada tanggal resmi kapan rilisnya.

1 dari 3 halaman

Foto Syuting MV Rose BLACKPINK

Foto Set Syuting MV Debut Solo Rose BLACKPINK © Diadona

Melansir dari Koreaboo, beredar foto yang diduga menjadi tempat syuting untuk MV debut solo Rose BLACKPINK. Postingan ini berasal dari J-World, yang mana sebuah perusahaan Korea yang memfokuskan pada kendaraan untuk selebriti.

Beberapa foto menampilkan jepretan sebuah lokasi yang mana caption dari postingan tersebut menyertakan hashtag #MusicVideo dan #BLACKPINKRose. Hal inilah yang makin membuat penggemar yakin kalau Rose sedang syuting MV.

2 dari 3 halaman

YG Belum Konfirmasi

Rose BLACKPINK di MV Ice Cream © Diadona

Sayangnya, hal ini masih menjadi dugaan para penggemar. Soalnya YG Entertainment belum memberikan konfirmasi terkait hal ini. Meski begitu BLINK udah yakin banget kalau foto-foto itu memang buktinya soalnya berasal dari perusahaan terkemuka.

Penggemar juga bisa melihat truk makanan di latar belakang. Mereka menganggap kalau foto di truk itu adalah Rose BLACKPINK.

3 dari 3 halaman

Kode MV Debut Solo Rose BLACKPINK

Ilustrasi Rose Blackpink © Diadona

Meski sampai saat ini Rose belum muncul dengan tanda-tanda syuting MV, tapi penggemar menemukan beberapa hint sebagai MV dari debut solo Rose. Mulai dari kata 'CAROL' yang ada di salah satu gedung.

Kata tersebut muncul dan seperti dibuat khusus untuk set syutingnya, maka penggemar mengira Carol adalah judul lagu debut solo Rose. Selain itu, ada juga yang menyinggung film populer keluaran tahun 2015 berjuudl 'Carol'.

Film tersebut bercerita tentang cinta terlarang dua wanita. Jisoo pun pernah merekomendasikan buku tersebut kepada BLINK.

Nah, kalau menurutmu sendiri gimana nih guys?

Beri Komentar