Rose Blackpink Akhirnya Rilis Teaser Single Baru, Langsung Jadi Trending Worldwide!

Reporter : Nasa
Selasa, 26 Januari 2021 10:55
Rose Blackpink Akhirnya Rilis Teaser Single Baru, Langsung Jadi Trending Worldwide!
Debut solo Rose Blackpink ini sudah lama ditunggu-tunggu sama para Blink di seluruh dunia.

Rose Blackpink akhirnya merilis cuplikan teaser single barunya pada Senin (25/1/2021). Cuplikan single solo pertama Rose ini langsung jadi trending topik dunia sejak perilisannya.

Video teaser berdurasi 33 detik tersebut diunggah oleh kanal YouTube resmi Blackpink. Hingga artikel ini dibuat, teaser tersebut sudah ditonton sebanyak 8 juta kali dan jadi trending nomor 4 di YouTube.

Pada teser itu, Rose terlihat seperti seorang perempuan muda yang tengah patah hati. Setting video unik, serta style fashionnya yang menawan membuat single terbaru Rose kali ini makin dinantikan oleh para Blink.

1 dari 3 halaman

Lirik Lagu Patah Hati

Ilustrasi Rose Blackpink © Diadona

Meski sudah dirilis secara resmi, namun manajemen Blackpink masih belum mempublikasi judul dari single debut solo Rose kali ini. Bahkan judul dari dari perilisan video tersebut hanya bertuliskan 'Rose-Coming Soon Teaser'.

Lalu pada cuplikannya, disuguhkan beberapa bait lagu terbaru Rose dalam bahasa Inggris, yakni 'all my love is gone/all my love is gone/ Now you/re dead and gone//'.

2 dari 3 halaman

Rilis Lengkap 31 Januari

Rose Blackpink © Diadona

Sementara itu, meski tak memberi keterangan secara mendetail, YG Entertainment selaku tim manajemen Blackpink memberi petunjuk bahwa versi lengkap single debut Rose akan ditampilkan pada konser online The Show pada 31 Januari mendatang.

Menurut info dari berbagai sumber, single debut Rose kali ini adalah sub tittle tracknya. Lebih lanjut, untuk merilis project debut solo Rose kali ini, YG Entertainment disebut telah menggelontorkan dana yang cukup besar loh.

Jadi penasaran nih sama debut solonya Rose, Blinkers mana suaranya?

Beri Komentar