Rizky Febian Siap Dilangkahi Putri Delina Nikah Duluan, Jeffry Reksa Malah Masih Ragu?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 19 November 2020 10:39
Rizky Febian Siap Dilangkahi Putri Delina Nikah Duluan, Jeffry Reksa Malah Masih Ragu?
Beneran masih ragu menikah muda?

Putri Delina, anak dari komedian Sule ini belakangan dikabarkan berencana akan menikah muda dengan Jefry Reksa. Bahkan, Putri berencana menikah lebih dulu dari sang kakak, Rizky Febian.

Rizky sendiri dikabarkan sudah memberikan lampu hijau pada sang adik sekaligus rela bila dilangkahi untuk naik ke pelaminan lebih dulu. Sudah mantap dan siap menikah, benar nggak sih malah Jeffry Reksa yang masih ragu untuk menikah dalam waktu dekat?

1 dari 5 halaman

Siap Menikah Muda

Putri Delina dan Jefry Reksa soal rencana menikahPutri Delina dan Jefry Reksa soal rencana menikah © youtube.com/ Cumicumi

Dilansir dari channel YouTube Cumicumi, tentang rencananya menikah muda, Putri Delina mengungkap bila ia sudah merasa siap bila nantinya harus menikah dalam waktu dekat.

" Kalau dari aku sih, kalau Putri sih udah siap-siap aja kalau misal nikah muda ya (jalanin)," ucap Putri Delina.

2 dari 5 halaman

Masih Ragu?

Putri Delina dan Jefry Reksa soal rencana menikahPutri Delina dan Jefry Reksa soal rencana menikah © youtube.com/ Cumicumi

Sedikit berbeda dengan sang kekasih, Jeffry malah lebih memilih buat menjalani apa yang ada sekarang. Kekasih Putri Delina ini mengungkap bila ia masih ingin fokus pada pekerjaan sembari mempersiapkan mental dan finansial.

" Siap-siap aja, aslinya mah lebih ke jalanin dulu aja deh. Mau fokus ke kerjaan dulu, nanti kalau udah siap secara finansial sama mental baru nanti (menikah)," kata Jeffry Reksa.

3 dari 5 halaman

Meski begitu, sama dengan Putri Delina, Jeffry juga mengatakan mantap menikah dengan anak dari Sule ini.

" Udah mantep sih," ucap Jeffry.

4 dari 5 halaman

Rizky Febian Siap Dilangkahi

Putri Delina dan Jefry Reksa soal rencana menikahPutri Delina dan Jefry Reksa soal rencana menikah © youtube.com/ Cumicumi

Soal kabar dirinya yang ingin 'melangkahi' sang kakak lebih dulu untuk naik ke pelaminan, Putri Delina mengaku Rizky Febian memberikan dukungan. Apalagi, sekarang dalam posisi Putri yang sudah punya pendamping lebih dulu dibanding sang kakak.

" Iya, emang a' Iky orangnya gitu karena emang a' Iky lagi sendiri juga, jadi terus Putri udah ada (pasangan). Jadi a' Iky mah orangnya dukung-dukung aja," terang adik Rizky Febian ini.

5 dari 5 halaman

Dapat Restu dari Sang Ayah

Soal restu dari keluarga, Putri Delina mengungkap jika sang ayah sudah merestuinya begitu juga dengan kakaknya, Rizky Febian.

" Kalo dari ayah sendiri, kalo emang serius ya udah serius," ucap Putri Delina.

Kita doakan yang terbaik aja ya guys untuk hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa ini. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar