Lucinta Luna Ajak Besanan Atta-Aurel, Malah Diingatkan Soal Tumor Ganas oleh Netizen

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 8 Mei 2021 11:31
Lucinta Luna Ajak Besanan Atta-Aurel, Malah Diingatkan Soal Tumor Ganas oleh Netizen
Bahkan seorang dokter juga memberikan ungkapan serupa lho!

Lucinta Luna kembali bikin geger dengan pemberitaan kontroversialnya. Setelah beberapa waktu yang lalu muncul dengan kabar pacar baru yang identitasnya disembunyikan, kini Lucinta mengaku sedang hamil muda.  

Lewat instagramnya, artis yang pernah terjerat kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang ini mengaku hamil. Pernyataan ini ia gulirkan setelah mengaku telat datang bulan dan mengalami mual-mual.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Lucintaluna (@lucintaluna_manjaliita)

Dengan mengenakan daster biru dan rambut terurai, Lucinta Luna terlihat memegang testpack dengan dua garis biru yang menandakan hasil positif hamil.

"Berkah di bulan ini, para artis yang positif hamil juga di bulan ini. Ratu hamilnya samaan dengan Mbak Gigi, Natalie, Paula. Semoga nanti kita jadi besanan ya kalau anak kita sudah pada besar," tulis Lucinta Luna dalam unggahan tersebut.

2 dari 4 halaman

Tak hanya siap berbesan dengan Nagita Slavina, Paula Verhoeven dan Nathalie Holscher. Sosok yang juga melabeli diri sebagai " Ratu" tersebut juga ingin besanan dengan Atta dan Aurel.

Seperti yang sudah kita ketahui, Atta dan Aurel baru saja membagikan kabar bahagia mereka bahwa sebentar lagi akan menimang momongan lantaran Aurel yang tengah hamil muda setelah satu bulan pernikahan.

" attaaa... nanti kita besanan yah. krn kaka jg lagi hamil muda" tulis Lucinta Luna dengan mengikutkan emoticon bunga mawar merah.

Komentar Netizen Tentang Kehamilan Lucinta Luna © Diadona

3 dari 4 halaman

Sontak saja netizen beramai-ramai berikan komentar atas ungkapan Lucinta Luna. Bahkan ada yang menyinggung masalah tumor ganas.

" coba di cek lagi, itu pasti bukan hamil tp tumor ganas krn lu operasi tytyd kmren gak bener operasi nya jadinya tumor dech" .

" ini nih yng bayinya abaru 2 minggu udah endang2. Congraaaats yah mbak, 5 bulan udah pinter saltoa amin" tambah seorang netizen.

Komentar Netizen Tentang Kehamilan Lucinta Luna © Diadona

4 dari 4 halaman

Sebelumnya, Dokter Arifandi Sanjaya juga menyebut bahwa bila seorang laki-laki melakukan tes urin pada testpack dan mendapati hasilnya positif, ada kemungkinan bahwa itu adalah gejala kanker testis lho!

Dokter yang berpraktik di sebuah rumah sakit di Bandung itu menjelaskan tentang bagaimana bisa sebuah testpack memiliki hasil positif.

" Sebenernya hasil test pack yang positif itu menunjukkan adanya kenaikan hormon beta-HCG," ungkapnya.

Lebih lanjut, dokter Arifandi mengungkap bahwa kenaikan hormon tersebut juga bisa terjadi pada pria lho. Namun, bukan karena hamil melainkan karena penyakit kanker.

Hem, gimana menurut kalian Guys? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar