Rizky Febian Akan Nikahi Mahalini, Sule Ungkap Siap dengan Benteng Tinggi Keduanya

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 Maret 2023 08:24
Rizky Febian Akan Nikahi Mahalini, Sule Ungkap Siap dengan Benteng Tinggi Keduanya
begini kata Sule soal perbedaan keyakinan keduanya

Rizky Febian dikabarkan bakal segera menikahi Mahalini. Kabar bahagia tersebut merebak setelah keluarga Sule dan Lini melangsungkan pertemuan di Bali beberapa waktu lalu.

Di momen tersebut, adik-adik Rizky Febian termasuk Putri Delia diketahui ikut hadir. Soal kabar bahagia tersebut, Sule yang sebelumnya sempat bocorkan kabar pernikahan sang putra pun ungkap kesiapannya dengan segala kemungkinan yang bakal terjadi.

1 dari 4 halaman

“ Apapun itu harus siap karena kita enggak tahu di depan kita mau ngapain? Kadang-kadang yang kita planning tapi kejadiannya beda, kita harus siap,” kata Sule yang dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official pada Kamis, (16/3/2023).

Sule dalam kesempatan tersebut juga tegaskan bahwa dirinya siap jika dalam waktu dekat harus menikahkan putra sulungnya.

“ Ya harus siap!” tegasnya.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya, Sule ungkap hari baik yang telah dibicarakan dan juga soal restunya terhadap perbedaan keduanya.

“ Ketemu calon besan, ngobrolin biasa aja. Ada juga nyebut hari baik. Tapi kan nggak boleh diomongin [kapan],” sambungnya.

“ Ya setuju daripada lama-lama juga kan berdua-duaan terus yang ketiga mah setan. Pacaran kan ujungnya juga untuk menikah. Ya pasti nikah. Iky juga ada yang ngurus,” terang Sule.

3 dari 4 halaman

Beda halnya dengan benteng tinggi yang memisahkan Mahalini dan Rizky Febian, Sule memiliki jawaban tersendiri soal keyakinan tersebut.

“ Ya kita udah tahulah. Iky juga udah tahu. Kita juga sudah bicara bareng, liat nanti ajalah. Kita serahkan kepada Iky aja, Iky pasti tau risikonya seperti apa? Kita kan juga ga bisa memaksa masak iya dengan benteng yang tinggi itu kita harus misahin mereka kan nggak juga?” pungkasnya.

Well, kita doakan saja yang terbaik untuk dua keluarga besar tersebut ya, Diazens~

Beri Komentar