Sempat Disinggung, Rizky Billar Sampai Katain Lutfi Agizal Norak!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 7 Desember 2020 20:46
Sempat Disinggung, Rizky Billar Sampai Katain Lutfi Agizal Norak!
DUh!

Kata 'Anjay' memang beberapa waktu lalu sempat menhebohkan masyarakat, karena kata tersebut pun nama Lutfi Agizal semakin dikenal dan tersorot. Sudah beberapa bulan kasus ini tenggelam, baru-baru ini Rizky billar menyinggung permasalahan itu di podcast Dedy Corbuzier.

Menurut Luthfi, kata tersebut tidak mendidik. "Tapi kata anjay itu bukan kata-kata dari lu sebenarnya, udah lama," kata Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Rizky Billar dalam podcast terbarunya.

 

 

1 dari 2 halaman

Rizky merasa bingung, mengapa orang-orang mempermasalahkan kalimat tersebut, bahkan sudah jauh-jauh hari sebelum persoalan Lutfi agizal. Musisi Younglex pun juga sempat menggunakan kata tersebut dan mempopulerkannya beberapa waktu silam.

Setelah permasalahan penggunaan kata anjay, pria yang dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora ini tetap menganggap Lutfi Agizal sebagai temannya. 

 

2 dari 2 halaman

Ilustrasi Rizky Billar © Diadona

" Teman saya? Ya sudah enggak apa-apa saya tetap nganggep dia teman. Teman main bola," kata Rizky singkat

Kini Lutfi Agizal bahkan mulai mempermasalahkan lagi penggunaan kata " anjim" yang marak bermunculan di feed media sosialnya. Sama halnya seperti " anjay" , Lutfi menganggap kata tersebut kurang edukatif dan sebaiknya tidak digunakan oleh warganet.

 

Beri Komentar