Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Manajer Akhirnya Angkat Bicara

Reporter : Kurnia
Senin, 2 Agustus 2021 15:05
Rizky Billar dan Lesty Kejora Dikabarkan Sudah Menikah Siri, Manajer Akhirnya Angkat Bicara
Isunya kian merebak, jadi bener apa salah nih?

Resmi meminang Lesty Kejora pada Minggu (13/6/2021) lalu, pernikahan pasangan selebriti ini resmi ditunda karena PPKM darurat.

Pegelaran pernikahannya ditunda, isu mengenai pernikahan siri Billar dan Lesti pun mulai merebak. Dikabarkan Risky Billar telah menikahi Lesty secara siri dan intim.

Isu tersebut mulai merebak setelah Rizky Billar kedapatan mencium kening pedangdut gingsul itu di siaran langsung melalui akun Instagramnya. Mendapatkan komentar beragam, pasangan kekasih ini pun dikabarkan telah resmi menjadi sepasang suami istri di mata agama.

1 dari 4 halaman

Konfirmasi Maganer

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Road Manager Billar dan Lesty, Ariel Lobster pun buka suara setelah kabar miring tersebut ramai dibicarakan. Ariel mengungkapkan bahwa ia belum menerima kabar apapun perihal pernikahan Billar dan Lesty, termasuk pernikahan siri yang telah rumorkan.

" Belum tahu. Saya itu lebih ke kerjaan, jadwalnya apa karena saya mendampingi mereka berdua," ungkap Ariel Lobster dalam kanal YouTube KH Infotainment Sabtu (31/7/2021).

" Kalau hal-hal yang sifatnya personal, saya nggak tau karena memang belum di update," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Tidak ada Konfirmasi dari Billar dan Lesty

Berikan tanggapan tentang hubungan Lesty dan Billar, meski begituAriel Lobster enggan memberikan jawaban pasti terkait kabar tersebut. Pasalnya, belum ada konfirmasi dari Rizky Billar dan Lesty Kejora.

" Kalau sudah di-update saya pasti akan menyampaikan hal itu kepada teman-teman," tutur Ariel Lobster. " Tapi nyatanya belum. Nanti saya salah dong, pembohongan."

3 dari 4 halaman

Re-schedule Tanggal Pernikahan

Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar Kenakan Pakai Adat Sumba © Diadona

Resmi menunda pernikahan karena PPKM darurat, Adi Lobster mengaku tidak mengetahui secara pasti tentang hal-hal yang sifatnya privasi. Ia juga mengaku jika hanya bertanggungjawab untuk mengatur jadwal ulang tanggal dan waktu pernikahan Lesty dan Billar.

" Ya paling re-schedule jadwal. Tertunda karena PPKM ini. Tapi harinya kapan, belum di-update," ujar Ariel Lobster. " Sebatas ini hanya pekerjaan, konsepnya apa juga belum tahu."

4 dari 4 halaman

Segera Melangsungkan Pernikahan

Di tengah pandemi. Adi Lobster selaku manajer mengaku ingin Covid-19 segera berlalu agar Lesty dan Billar bisa segera melangsungkan pernikahan.

" Negara kita lagi kurang baik karena PPKM, Covid yang makin meningkat, ya kami menunggu keputusan pemerintah seperti apa," pungkas Ariel Lobster. " Saya sih pengin cepet-cepet selesai, supaya mereka juga bisa mewujudkan apa yang diinginkan."

Beri Komentar