Rizki DA Ngaku Pernah Tangisi Nadya Mustika

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 30 Juni 2021 12:36
Rizki DA Ngaku Pernah Tangisi Nadya Mustika
Pengakuan Rizki DA tentang Nadya Mustika.

Masalah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika tampaknya sudah menemukan titik terang. Setelah kelahiran putra pertama mereka, hubungan Rizki dan Nadya memang terlihat semakin membaik.

Sebelumnya Rizki memang sempat mengejutkan publik setelah mengaku bahwa dirinya sempat menjatuhkan talak pada Nadya. Namun keduanya kini dikabarkan akan rujuk kembali.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Lebih Banyak Ngobrol dengan Nadya Mustika

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Dilansir dari tayangan Brownis yang diunggah di channel Youtube TRANS TV Official pada 28 Juni 2021, Rizki mengungkapkan bahwa saat bertemu dengan Nadya, mereka lebih banyak mengobrol. Rizki ingin mereka saling memahami satu sama lain.

" Lebih banyak ngobrol aja biar apa yang dia tidak tahu tentang Iki dan Iki tidak tahu tentang dia harus sama-sama mengetahui dengan banyak komunikasi," ungkap Rizki.

2 dari 3 halaman

Merindukan Nadya dan Sang Anak

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Selanjutnya Ruben Onsu yang menjadi pembawa acara Brownis bertanya siapa yang paling Rizki rindukan di antara Nadya dan putra mereka. Secara langsung, Rizki menjawab bahwa dirinya merindukan keduanya.

" Kangen sih dua-duanya sih. Tapi lebih ke anak," jawab Rizki.

3 dari 3 halaman

Pernah Menangisi Nadya

Ilustrasi Rizki DA © Diadona

Ruben juga bertanya apakah Rizki pernah menangisi sang istri. Dengan blak-blakan Rizki pun mengakui bahwa hal itu pernah dia lakukan.

" Kalau untuk nangisin mungkin waktu dulu, yang pernah mengalami suatu keributan itu, dan bingung aja dengan diri sendiri," ujar Rizki.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar