Sempat Jatuhkan Talak, Rizki DA dan Nadya Mustika Dikabarkan Akan Rujuk

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 25 Juni 2021 15:58
Sempat Jatuhkan Talak, Rizki DA dan Nadya Mustika Dikabarkan Akan Rujuk
Iis Dahlia ungkap hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika saat ini.

Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika selalu menjadi sorotan. Rizki sempat mengejutkan publik dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya telah menjatuhkan talak pada Nadya.

Apalagi pengakuan Rizki tersebut dibuat nggak lama setelah Nadya melahirkan putra pertama mereka. Rizki dan Nadya memang sudah diterpa isu keretakan rumah tangga nggak lama setelah keduanya menikah.

Namun baru-baru ini, tersebar kabar bahwa Rizki dan Nadya akan rujuk kembali. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Masalah Sudah Selesai

Iis Dahlia © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi pada 25 Juni 2021, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa masalah tentu wajar terjadi dalam sebuah rumah tangga. Dia juga mengatakan bahwa Rizki dan Nadya sudah menyelesaikan masalah mereka.

" Kalau namanya orang rumah tangga kan ada masalah. Sekarang mereka sudah menyelesaikan masalahnya. Yaudah, kita mah orang tua memberi saran ya bersyukur aja kalau mereka udah baik," ungkap Iis.

2 dari 3 halaman

Sempat Terpengaruh Omongan Netizen

Rizki DA dan Nadya © Diadona

Iis juga menjelaskan bahwa Rizki dan Nadya sempat terpengaruh oleh omongan netizen. Dia berharap keduanya kini bisa belajar dari pengalaman tersebut.

" Kemarin sempet terpengaruh sama omongan-omongan netizen biasalah, namanya juga nikahnya juga taaruf. Kalau sekarang mudah-mudahan mereka belajar," kata Iis.

3 dari 3 halaman

Akan Menikah Lagi?

Rizki DA dan Nadya © Diadona

Rizki sempat menjatuhkan talak satu pada Nadya. Iis kemudian mengatakan bahwa dia belum tahu apakah keduanya akan menikah lagi atau tidak karena hal tersebut.

" Kan baru talak satu. Tapi nanti kita tanya ke orang yang mengerti lah apakah harus nikah lagi atau apa," ucap Iis.

Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar