Rizki DA dan Nadya Mustika Resmi Bercerai Secara Verstek

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Desember 2021 10:50
Rizki DA dan Nadya Mustika Resmi Bercerai Secara Verstek
Keduanya sudah resmi bercerai.

Pasangan selebriti Rizki DA dan Nadya Mustika resmi bercerai. Pengadilan akhirnya memutuskan permohonan talak dari Rizki DA yang dijatuhkan kepada Nadya Mustika secara verstek. Pernikahan keduanya pun kini telah resmi berakhir.

Sebelumnya, Rizki DA juga sempat mentalak Nadya tetapi keduanya memilih untuk rujuk karena alasan tertentu. Namun kini, perceraian keduanya tak bisa dihindarkan lagi meski mereka memiliki anak yang masih kecil.

1 dari 5 halaman

Dilansir dari laman suara.com (09/12), perceraian keduanya terjadi secara verstek (putusan tanpa dihadiri tergugat) karena Nadya Mustika Rahayu sebagai tergugat tak pernah menghadiri sidang. Setelah selesai, Rizki DA pun sempat mengucapkan rasa syukur karena sidang perceraiannya berjalan dengan lancar.

Rizki DA2 © Diadona

2 dari 5 halaman

" Alhamdulillah lancar dan berjalan sesuai yang diharapkan," kata Rizki DA di channel Youtube Cumi-cumi (9/12).

Rizki DA pun menjelaskan bahwa perceraiannya dengan Nadya Mustika ini memang sudah tak bisa dihindarkan lagi. Apalagi ternyata keduanya pun sudah memiliki kesepakatan untuk kembali ke jalan hidupnya masing-masing.

3 dari 5 halaman

Rizki DA2 dan Nadya Mustika di Acara Brownis © Diadona

" Kami berdua pun sudah sepakat. Memang ini keinginan kami berdua juga," tambahnya.

Sayangnya, Rizki DA enggan mengungkapkan alasan sebenarnya dari perceraiannya dengan Nadya Mustika. Dia merasa hal tersebut bukan untuk konsumsi publik dan cukup diketahui olehnya dan Nadya saja.

4 dari 5 halaman

Rizki DA dan Nadya Mustika Cerai © Diadona

Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam salah satu unggahan akun Instagram @lambeturah_official tentang kabar perceraian pasangan artis ini. Berikut beberapa balasan yang disampaikan oleh netizen.

5 dari 5 halaman

@novaauliii_: Pernikahan kyk dibuat mainan putus nyambung.

@salsyabd: Hobi bgt talak ya.

@slmrfh_: Kukira adem ayem ternyata.

Meski Rizki DA dan Nadya Mustika sudah sepakat untuk mengakhiri pernikahannya, keduanya akan tetap mengurus anak mereka yang masih kecil bersama-sama. Keduanya akan membagi waktu sesuai dengan keinginan mereka. Gimana nih pendapat kamu tentang perceraian Rizki DA dan Nadya Mustika?

Beri Komentar