Risty Tagor Mengaku Enggan Bahas Tentang Suami, Beneran Cerai nih?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 25 Agustus 2021 14:22
Risty Tagor Mengaku Enggan Bahas Tentang Suami, Beneran Cerai nih?
Kabar miring soal pernikahan itu terus bermunculan, Risty Tagor disebut menjadi istri kedua.

Risty Tagor belakanganj ini diketahui jarang terlihat di layar kaca. Bukan tanpa sebab, hal ini terjadi lantaran ia lebih sering menghabiskan waktu untuk mengurus butik yang dikelolanya.

Tak jarang, Risty Tagor juga sering mengabadikan cerita hidupnya di media sosial. Terlebih, kala pandemi seperti ini, ia memilih untuk sesedikit mungkin bertemu orang lain dan menjalin komunikasi secara daring.

1 dari 5 halaman

" Iya aku kegiatan kan lagi PPKM jadi nggak ngapa-ngapain. Yang pasti ngurusin anak-anak, sekarang kerjaannya projectnya itu di sosial media. Tetap urusin butik jadi urusin butik aja," ujar Risty Tagor di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini dikutip dari Detik.com Rabu (25/8/2021).

Kendati demikian, Risty Tagor mengaku juga rindu dengan rutinitas syuting. Beberapa tawaran pekerjaan silih berganti datang ke dirinya, namun belum mau diterima karena pandemi COVID-19.

2 dari 5 halaman

Risty Tagor mengaku ingin fokus dengan keluarga dan kesehatannya. Alhasil, ia lebih selektif dengan tawaran pekerjaan yang masuk.

" Kangen pasti kangen (syuting). Semua kan udah serba teknologi. Jadi ya bisa berkarya memanfaatkan teknologi. Masih sih (tawaran) sinetron, film dan lainnya masih. Sebelum PPKM nyanyi, cuma pas lagi PPKM nggak bisa kan. Jadi banyak di rumah berkreasi sendiri aja," lanjutnya memaparkan.

3 dari 5 halaman

Risty Tagor © Diadona

Sayangnya, meski aktif di media sosial, ia hanya mengunggah cerita seputar kegiatannya saja. Bisa dibilang Risty Tagor cukup tertutup perihal kehidupan rumah tangganya kini.

Bahkan kala ditanya mengenai sosok sang suami, ibu tiga anak tersebut enggan menanggapi. Ia meminta untuk membahas hal lain.

4 dari 5 halaman

" Bahas yang lain saja," katanya.

Seperti diketahui, Risty Tagor pernah menikah dengan Rifky Balweel tahun 2010 silam. namun sayang, pernikahannya tersebut harus kandas dan berakhir karena dalam perceraian 2014.

5 dari 5 halaman

Pada 2016, Stuart Collin mempersuntingnya. Namun pernikahan itu kembali kandas di tengah jalan. Semenjak saat itu, Risty Tagor jadi lebih tertutup soal pernikahannya. Bahkan, ia dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang pengacara.

Kabar miring soal pernikahan itu terus bermunculan, Risty Tagor disebut menjadi istri kedua. Hingga lagi-lagi tersiar kabar dirinya bercerai. Namun sampai saat ini, ia memilih untuk bungkam dan membiarkan publik berspekulasi.

Beri Komentar