Rindukan Sosok Jeff Smith, Aisyah Aqilah Ungkap Sifat Asli yang Membuatnya Kagum

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 27 Mei 2021 15:20
Rindukan Sosok Jeff Smith, Aisyah Aqilah Ungkap Sifat Asli yang Membuatnya Kagum
Aisyah Aqilah bicara tentang Jeff Smith yang kini tengah berada di dalam tahanan.

Aisyah Aqilah, yang kerap dikabarkan dekat dengan Jeff Smith, akhirnya buka suara. Ia mengungkapkan kerinduan pada sosok Jeff.

Seperti kita tahu, Jeff Smith saat ini tengah mendekam dalam tahanan Polres Jakarta Barat karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

"Aduh, kangen Jeff. Mau nangis. I really miss him," ujar Aisyah Aqilah sambil terisak.

1 dari 3 halaman

Sifat-sifat Jeff Smith

Aisyah Aqilah © Diadona

Dalam wawancara di kanal YouTube NRM Entertainment itu, Aisyah Aqilah mengungkap sifat asli Jeff Smith. Aktris 18 tahun itu menyebut bahwa sosok Jeff mengingatkan dirinya dengan sang ayah.

" Kerja kerasnya sama. Keras kepalanya pun sama. He is a nice guy, baik sekali. Dia tahu bagaimana nge-treat orang, bukan cuma perempuan ya. Wah, dia nge-treat perempuan udah kayak beneran ratu," ungkap Aisyah Aqilah.

" Dia bener-bener bisa menghargai orang-orang di sekitarnya. Bukan cuma keluarganya, bukan cuma orang yang deket sama dia, even orang yang nggak dia kenal sekalipun. Anak ini itu bener-bener keren. Pekerja keras, anak yang baik, tulus, sopan," ujar Aisyah melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Reaksi saat Tahu Kabar Penangkapan Jeff Smith

Aisyah Aqilah © Diadona

Saat pertama kali tahu bahwa Jeff Smith harus berurusan dengan pihak penegak hukum, Aisyah Aqilah merasa terkejut. Kendati demikian, hal tersebut tak mengubah pandangannya akan sosok Jeff.

" Shock pasti ada, tapi aku percaya anak ini tuh baik. Aku nggak akan lihat dari satu keburukan. Dia sudah banyak melakukan hal yang baik, bukan cuma ke aku tapi juga ke orang-orang di sekitarnya," terang Aisyah Aqilah.

3 dari 3 halaman

Dapat Banyak Pelajaran

Aisyah Aqilah mengaku sempat beberapa kali menjenguk Jeff Smith di tahanan. Ia merasa kagum dengan keteguhan Jeff yang tak mau membuat orang di sekelilingnya ikut sedih karena apa yang menimpa dirinya.

" Aku beberapa kali ngejenguk dia. Dia pasti ngerasain sedih, beban, pasti ada. Tapi sebisa mungkin anak ini tetep memperlihatkan sisi kalau dia baik-baik saja biar orang-orang di sekitar dia dan yang dia sayang itu nggak sedih, kayak mami. Anak ini kuat banget," puji Aisyah Aqilah.

Dari sekian banyak sifat baik Jeff Smith itu, Aisyah Aqilah mengaku mendapatkan berbagai pelajaran di seluruh aspek hidup.

" Aku juga belajar dari dia lho. Banyak pelajaran yang aku dapet dari Jeff ini. Banyak banget, dari segala aspek," pungkasnya.

Beri Komentar