Rindu karena Harus Berpisah, Erick Iskandar Berikan Pesan Haru untuk El Barack

Reporter : Mila
Rabu, 30 September 2020 17:52
Rindu karena Harus Berpisah, Erick Iskandar Berikan Pesan Haru untuk El Barack
Erick Iskandar harus rela jauh dari keponakan tersayangnya itu.

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu Jessica Iskandar dan putranya, El Barack, memutuskan untuk pindah dan memulai kehidupan baru di Pulau Bali.

Kepindahan mereka secara mendadak tersebut diduga ada hubungannya dengan putusnya Jessica dengan sang mantan kekasih, Richard Kyle. Meski begitu Jessica memilih bungkam dan menjalani lembaran barunya.

Ngomong-ngomong soal El Barack, pastinya tidak lepas dari sosok paman tercinta, Erick Iskandar. Erick adalah orang yang selama ini menjaga dan selalu ada untuk El. Kepindahan El tentunya jadi kisah sedih tersendiri untuk kakak kadung Jessica Iskandar itu. Baru-baru ini dalam Instagramnya, ia membagikan foto dan pesan harus khusus untuk El Barack.

1 dari 1 halaman

Pesan Haru Erick Iskandar untuk El Barack

Dalam postingan tersebut terlihat keduanya berfoto layaknya paman dan keponakan yang sangat akrab. Bahkan El pun mengkecup pipi Erick dengan manisnya.

      View this post on Instagram

A post shared by Erick Iskandar (@erickbanaiskandar) on

Erick mengungkapkan rasa kehilangannya tak kala harus berjauhan dengan keponakan kesayangannya tersebut.

"Kesayangan uncle, skr baru berasa uncle sangat kehilangan sosok yg selalu ada di hati uncle, kayanya ini waktu terlama yg uncle rasain tampa el barack, rasanya aneh tapi ini mungkin yg terbaik buat el," tulis Erick.

Tak lupa Erick juga mendoakan El agar selalu bahagia di rumah barunya.

"Uncle harap el barack selalu sehat dan bahagia, di lingkungan baru, temen temen baru. Uncle janji setiap saat kalo ada waktu pasti uncle tengokin el barack," tambahnya.

Ternyata Erick juga sempat mengunjungi El meskipun hanya sebentar. Rasa senang pun ia ungkapkan dalam tulisan tersebut.

"Kemarin di bali Uncle seneng banget bisa ketemu el, uncle bisa peluk cium el, meskipun cuma sebentar tapi berarti banget buat uncle," tulis Erick, lagi.

Terakhir Erick berpesan untuk El agar menjaga dan menuruti apa kata Jessica.

"Selalu sayang dan jaga mama kamu yaa di bali you only have each other harus selalu dengerin apa kata mama yaa el, you should know we are family and we always be together no matter what. Kamu tau uncle sayang banget sama kamu selalu," tutup pesan Erick.

Aww, terharu banget ya guys bacanya. Semoga Erick Iskandar, El Barack, dan Jessica Iskandar selalu diberikan kebahagiaan ya. Aamiin!

Beri Komentar