Ricuh Tentang Dunia Food Vlogger di Medsos, Chef Arnold Poernomo Akhirnya Buka Suara

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 September 2023 11:39
Ricuh Tentang Dunia Food Vlogger di Medsos, Chef Arnold Poernomo Akhirnya Buka Suara
Chef Arnold mengatakan kalau review jujur itu tidak masalah, asalkan.....

Dunia food vlogger kini sedang ramai jadi sorotan. Hal ini terkait dengan perseteruan antara sesama food vlogger, Farida Nurhan dan Codeblu.

Codeblu yang baru saja memberi rating buruk kepada warung makan Madun Oseng Nyak Kopsah juga ikut "di-review" oleh Farida Nurhan. Dalam salah satu videonya di TikTok, Omay (sapaan akrab Farida Nurhan) menertawakan fisik dari Codeblu.

Merasa identitasnya disebar tanpa izinnya alias doxing, Codeblu pun melaporkan Omay ke pihak berwajib.

1 dari 4 halaman

Bukannya minta maaf karena telak menertawakan fisik Codeblu, Omay malah menantang balik. Omay tidak takut kalau Codeblu beneran melaporkannya ke polisi.

Malahan, di stories terbarunya saat Omay beli apartemen, ia secara terang-terangan mengatakan kalau Codeblu tidak punya adab saat memberi review. Semua ini bermula dari sebuah review buruk food vlogger.

2 dari 4 halaman

Chef Arnold Poernomo yang sudah lama berkecimpung di dunia food and beverages akhirnya buka suara. Hal ini Arnold Poernomo ungkapkan dalam akun Twitternya (yang kini bernama X) miliknya.

Twit Chef Arnold © Diadona

3 dari 4 halaman

Dalam cuitannya, Chef Arnold mengatakan jika review jujur itu tidak apa-apa asalkan konstruktif. Review buruk pun juga tidak apa-apa tapi tetap kasih masukan dan saran kepada pemiliknya.

Masukan dan saran yang diberikan dapat menjadi inovasi untuk sang pemilik memperbaiki tempat makannya. Chef Arnold juga mengatakan jika review jujur dan hinaan memang susah untuk dibedakan.

Beri Komentar