Richard Daguise Ayah Alyssa Daguise Konfirmasi bahwa Sang Anak Sudah Putus dengan Al Ghazali

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 9 Juni 2022 10:01
Richard Daguise Ayah Alyssa Daguise Konfirmasi bahwa Sang Anak Sudah Putus dengan Al Ghazali
Tapi ayah Alyssa nggak ngasih atua apa penyebab putusnya hubungan yang sudah terjalin selama enam tahun tersebut

Beberapa waktu yang lalu Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan telah mengakhiri hubungan pacaran mereka yang telah berlangsung selama 6 tahun terakhir. Spekulasi ini muncul lantaran keduanya tak pernah lagi terlihat bersama.

Hanya saja saat dijonfirmasi pada pertengahan bulan Mei kemarin, Al Ghazali di hadapan awak media mengaku bahwa hubungannya baik-baik. Dia juga membantah kabar kalau dia dan Alyssa sudah tak saling megikuti instagram.

"Ya Alhamdulillah baik-baik aja sih, masih follow kok, kata siapa itu?, terakhir ketemu tanggal 22, masih baik-baik aja," katanya.

1 dari 3 halaman

Ayahanda Alyssa Ungkap Keduanya Sudah Putus

Al Ghazali dan Alyssa Daguise © Diadona

Namun hal berbeda disampaikan oleh ayahdan Alyssa, Richard Daguise. Beredar sebuah video TikTok akun @shoppingshop yang menampilkan balasan Richard di kolom komentar instagram, mengungkapkan bahwa hubungan sang anak sudah kandas pada bulan April lalu.

@shoppingshop6 Balas @wassahadatirahmy Ini papa Alyssa sendiri yg bilang ???? #fyp ? suara asli - ????????????????????????

" Kepada semua netizen. Terima kasih atas semua message dan dukungan yang diberikan kepada Alyssa selama ini. Untuk lebih jelas, dan agar tidak ada polemic lagi tentang status Alussa, betul Alyssa sudah putus dari Al sejak April lalu," tulisnya.

2 dari 3 halaman

Tak Sebutkan Alasan Putus

Al Ghazali dan Alyssa Daguise © Diadona

Sehubungan dengan berakhirnya jalinan asmara tersebut, Ricard meminta kepada netizen buat nggak menghargai privasi dengan tak menanyakan penyebab putus keduanya.

" Oleh karena itu, tolong hargai privacy Alyssa dan biar keluarganya, bersama Tuhan yang tahu alasannya."

Tak lupa Richard berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan netizen kepada keluarganya selama ini.

" Sekali lagi, terima kasih untuk semnagat kalian semua. You guys are the best," pungkasnya.

Bila dilihat di akun instagram masing-masing, baik Alyssa dan Al Ghazali masih memajang foto kebersamaan mereka.

3 dari 3 halaman

Bulan lalu viral postingan yang menampilkan buku nikah dengan foto Al Ghazali berada di kolom foto pengantin pria. Sayangnya, sosok perempuan yang berada di kolom pengantin perempuan, tak ditunjukkan. Postingan tersebut bikin netizen beranggapan kalau Al Ghazali dan Alyssa Daguise telah menikah.

 

Diketahui dalam foto tersebut tercantum bahwa buku nikah dikeluarkan oleh KUA Pondok Aren, Tangerang, Banten. Isu pernikahan Al Ghazali itu kemudian sudah dikonfirmasi kepada pihak KUA setempat. Haji Fudoli selaku Ketua KUA Pondok Aren membantah adanya pernikahan atas nama Al Ghazali.

" Oh nggak ada," tegas Fudoli dikutip MataMata.com, Selasa (17/5/2022).

Wah semoga yang terbaik ya untuk hubungan mereka!

 

Beri Komentar