Ria Ricis Sungkem ke Teuku Ryan, Ungkap Ada Ujian Dalam Rumah Tangganya!

Reporter : Kurnia
Sabtu, 22 April 2023 17:59
Ria Ricis Sungkem ke Teuku Ryan, Ungkap Ada Ujian Dalam Rumah Tangganya!
Ricis berharap rumah tangganya tidak perlu diperpanjang lagi

Setelah cukup lama, Ria Ricis akhirnya buka suara soal kabar keretakan rumah tangganya yang ramai jadi perbincangan publik. Tak menampik, YouTuber ternama itu ungkap jika rumah tangganya memang sempat mendapatkan ujian.

"Ya kami ada ujian kehidupan lah. Semua juga ada ujian," kata Ria Ricis yang dikutip dari sumber online pada Sabtu, (22/4/2023).

1 dari 4 halaman

Kendati begitu, Ria Ricis enggan membeberkan sejauh apa masalah rumah tangganya yang sempat ia curhatkan di sosial media beberapa waktu lalu.

Akibat hal tersebut pula, Ricis pun mengaku merasa bersalah terhadap suaminya. " Sudah lurus, sudah Lebaran, sudah lurus," sambung Ria Ricis.

Setelah beberapa waktu lalu berselang, Ria Ricis kini mengaku rumah tangganya sudah kembali normal. Seperti lebaran-lebaran sebelumnya, Ricis mengaku jika dirinya juga sudah melakukan prosesi sungkem setelah sholat Idul Fitri pagi tadi.

2 dari 4 halaman

" Sudah sungkem, sudah lurus," sambung Ria Ricis lagi.

Meluruskan gosip yang terus jadi perbincangan warganet, Ricis pun meminta agar masalah rumah tangganya tidak perlu lagi diperpanjang dengan berita-berita tidak benar.

" Yang bengkok, mari kita luruskan," ucap Ria Ricis.

3 dari 4 halaman

Sebagai informasi, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat dikabarkan retak.

Bahkan adik Oki Setiana Dewi sempat dikabarkan sudah tidak lagi memakai cincin kawin di salah satu unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Beri Komentar