Ria Ricis Keluhkan Kelakuan Teuku Ryan Usai Lepas Cincin Kawin, Kode Keretakan Rumah Tangga?

Reporter : Kurnia
Kamis, 6 April 2023 14:25
Ria Ricis Keluhkan Kelakuan Teuku Ryan Usai Lepas Cincin Kawin, Kode Keretakan Rumah Tangga?
netizen ingatkan agar Ria Ricis tidak selalu mengumbar permasalahan rumah tangganya di sosial media

Baru 1 tahun 4 bulan menikah, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah diterpa kabar tak sedap. Rumah tangga pasangan muda satu ini digosipkan tengah mengalami keretakan.

Hal tersebut terbukti dari unggahan Ria Ricis di akun Instagram Storynya belum lama ini. Dalam unggahannya, ibu satu anak tersebut tampak menjabarkan beberapa hal yang membuat rumah tangga bisa hancur.

1 dari 4 halaman

Seolah mengisyaratkan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan, unggahan Ria Ricis itu langsung disoroti dan mendadak ramai jadi perbincangan.

Dalam unggahannya tersebut, Ria Ricis bak tengah mengeluhkan kelakuan suaminya yang selama ini dinilai kurang tepat baginya sebagai suami.

" Penyebab hancurnya rumah tangga. (1) Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya, (2) selalu dengar omongan keluarganya," bunyi status Ria Ricis yang dikutip pada Kamis, (6/4/2023).

2 dari 4 halaman

Selain terlalu berpihak kepada orang tua, sosok suami yang banyak menyimpan rahasia kepada istrinya juga menjadi faktor kandasnya rumah tangga.

Ria Ricis mengungkap, salah satu rahasia tersebut adalah suami diam-diam memberikan uang kepada mertua tanpa sepengetahuan istri.

" Sembunyi-sembunyi memberi uang ke orang tuanya," sambung status tersebut.

3 dari 4 halaman

Sayangnya, postingan tersebut langsung dihapus hanya dalam beberapa waktu setelah berhasil diunggah.

Dari unggahan tersebut tak sedikit fans dan warganet yang berasumsi negatif soal kondisi rumah tangga Ricis dan Ryan. Bahkan sampai menasehati Ricis untuk tidak mengumbar masalah rumah tangga di sosial media.

Nah, gimana nih kalau kata Diazens?

Beri Komentar