Ria Ricis Diduga Alami Pemerasan, Foto dan Video Pribadinya Terancam Disebar

Reporter : Mila
Selasa, 11 Juni 2024 09:46
Ria Ricis Diduga Alami Pemerasan, Foto dan Video Pribadinya Terancam Disebar
Ria Ricis membuat laporan ke pihak berwajib atas pengancaman dan pemerasan terhadap dirinya.

Ria Ricis baru-baru ini kembali jadi sorotan. Bukan tentang masalah rumah tangganya, melainkan tentang pengancaman dan pemerasan. Ricis diketahui tiba-tiba membuat laporan ke Polda Metro Jaya, pada Sabtu (7/6/24), atas kasus dugaan pengancaman. Ia mengaku mendapatkan ancaman dari seseorang yang ia kenal sejak lama.

1 dari 5 halaman

Terduga pelaku diketahui akan menyebarkan foto dan video pribadi Ricis jika yang bersangkutan tak menyanggupi permintaannya.

" Jika korban (Ricis) tidak memberikan sejumlah uang, dalam hal ini Terlapor meminta Rp 300.000.000, maka foto atau video pribadi korban bakal disebar ke media sosial," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Ade Ary.

Ria Ricis Alami Pemerasan

2 dari 5 halaman

Ibu satu anak itu mengaku khawatir karena ada banyak foto sensitif termasuk ketika masih belum berhijab di masa lalu.

" Foto selfie no hijab, video ngegym aku dengan pakaian minim, itu yang mau dia sebar," kata Ria Ricis di Instagram Story.

3 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Ria Ricis mengaku tahu betul siapa pelaku di balik pengancaman ini. Bahkan dulunya Ria Ricis punya hubungan yang baik dengan orang tersebut. Tapi, Ria Ricis memilih tidak suudzon menuduh orang tersebut.

" Iya, aku kenal orangnya. Kita punya hubungan baik dulu. Bahkan dari awal aku nggak pernah notice nama dia waktu Polda sebut ciri-cirinya saking aku berpikir positif," ungkapnya.

4 dari 5 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by lambe danu (@lambe__danu)

Beri Komentar