Akui Hidup Bahagia Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana: Aku Tuh Gak Salah Pilih!

Reporter : Diba
Rabu, 5 Juli 2023 16:35
Akui Hidup Bahagia Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana: Aku Tuh Gak Salah Pilih!
Citra Kirana akui sangat bahagia menikah bersama Rezky Aditya, nyaman dengan pembawaan Rezky yang tenang!

Pemberitaan adanya anak Rezky Aditya dengan Wenny Ariani memang sedang berada di level yang baru. Setelah terungkap melalui tes DNA bahwa anak tersebut merupakan benar anak biologis dari Rezky Aditya berbagai reaksi banyak orang mulai berdatangan dan memenuhi kolom komentar media sosial Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Semenjak pemberitaan mengenai anak Rezky Aditya dari Wenny Ariani tercium media, banyak orang yang mulai berkomentar sinis bahkan sampai menghujat suami Citra Kirana tersebut. Ciki, panggilan Citra Kirana, pun tak terlepas dari dampak adanya reaksi negatif yang netizen berikan pada suaminya.

1 dari 3 halaman

Akui Hidup Bahagia Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana: Aku Tuh Gak Salah Pilih! © Diadona

Namun, Citra Kirana dengan ketegaran hatinya ia dengan setia mendampingi sang suami hingga masalah ini terselesaikan. Bahkan saat persidangan, Citra Kirana juga mendapangi Rezky memperlihatkan ke banyak orang bahwa dirinya akan bertahan dengan sang suami.

Setelah semua kebenaran terungkap, baru-baru ini Citra Kirana angkat bicara melalui salah satu podcast dari advokat Ana Sofa Yuking yang juga merupakan pengacara Citra dan Rezky. Pada podcast yang diunggah Senin (03/7) Citra Kirana mengaku bahwa dirinya sangat bahagia hidup dan menikah dengan Rezky Aditya.

2 dari 3 halaman

Akui Hidup Bahagia Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana: Aku Tuh Gak Salah Pilih! © Diadona

Dalam podcast itu juga, Ciki banyak memaparkan bahwa yang menguatkannya saat masalah itu muncul di media adalah Rezky Sendiri. Selain itu, Citra Kirana juga mengaku bahwa dirinya tidak pernah salah memilih orang untuk dinikahinya.

" Wah aku tuh nggak salah pilih. Mungkin semua orang tuh banyak yang bilang, ya Ciki salah pilih deh, kasian deh. Aduh zonk nih. Nggak, aku tuh bahagia banget tante," jelas Citra Kirana.

3 dari 3 halaman

Akui Hidup Bahagia Bersama Rezky Aditya, Citra Kirana: Aku Tuh Gak Salah Pilih! © Diadona

Citra juga menjelaskan pada podcast tersebut bahwa ia sudah siap dengan apapun hasil tes DNA, dirinya akan tetap mendampingi sang suami. Kesabaran Ciki ini pun mendapat pujian banyak orang karena mampu berdiri tegar dan selalu mendampingi Rezky apapun yang terjadi. Netizen pun banyak yang mendoakan agak keluarga Ciki dan Rezky selalu mendapat kebahagian.

Tetap kuat yah Kak Citra, semoga masalahnya cepat selesai!

 

 

Beri Komentar