Jarang Bercinta padahal Suami Sering Minta Jatah, Siti Badriah: Gue Kesel Harus Keramas Lagi!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 3 Desember 2020 14:15
Jarang Bercinta padahal Suami Sering Minta Jatah, Siti Badriah: Gue Kesel Harus Keramas Lagi!
Waduh, salah siapa kalo gini?

Siti Badriah atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Sibad memang belum lama melepas masa lajang. Penyanyi dangdut kelahiran Bekasi ini memang baru dinikahi oleh Krisjiana Baharudin tahun 2019 lalu.

Biasanya, pasangan baru memang selalu menggebu-gebu soal hubungan. Apalagi soal aktivitas ranjang, biasanya pasangan baru yang paling aktif melakukannya.

Namun ternyata, tidak dengan Sibad dan Krisjiana. Baru-baru ini, dalam channel youtube Nikita Mirzani, Sibad terang-terangan mengaku jika jarang bercinta dengan Krisjiana, sang suami.

1 dari 3 halaman

Sibad dan Krisjiana akui jarang bercinta

Bincang-Bincang Sibad dan Krisjiana dengan Nikita Mirzani © Diadona

" Tapi kan pas pandemi nggak ada kerjaan sama sekali, itu kalian ngapain aja di rumah? Bikin anak terus nggak sih?" tanya Nikita Mirzani pada Sibad dan Krisjiana.

" Enggak sih, malah jarang kita," ujar Sibad dan sang suami.

" Nah, lu anak muda bukannya lebih hot?" tanya Niki penasaran.

" Kita malah nggak begituan (bercinta). Ya begituan, tapi nggak yang sampe setiap hari, setiap waktu. Seminggu palingan 3-4 kali," ujar Krisjiana.

2 dari 3 halaman

Alasan jarang bercinta

Bincang-Bincang Sibad dan Krisjiana dengan Nikita Mirzani © Diadona

Sibad mengaku bahwa belakangan ini memang jarang melakukan hubungan seksual dengan sang suami, pedangdut muda ini mengaku hanya bercinta jika moodnya sedang bagus.

" Kan gue abis keramas nih ya, terus dia tiba-tiba ngajakin. Kan gue kesel harus keramas lagi, padahal gue mau sholat, mau ini mau itu. Gue akhirnya kadang-kadang 'ntar dulu ya, kalo mau tidur aja' gitu. Kan kalo mau tidur, besoknya mandi bisa keramas," ungkap Sibad blak-blakan.

" Awalnya dia mau ngikutin (permintaan), makin kesini kok nolak mulu. Udah deh gue nggak ngajak-ngajakin lagi, tergantung maunya dia aja sekarang," ujar Krisjiana, suami Sibad.

Beri Komentar