Revina VT Bagikan Foto Lawas Dirinya yang Pernah Mengiris Tangan Sendiri

Reporter : Yoyok
Senin, 6 September 2021 16:09
Revina VT Bagikan Foto Lawas Dirinya yang Pernah Mengiris Tangan Sendiri
Postingan tersebut dalam rangka mengenang masa-masa depresinya

Banyak hal diluar nalar yang bisa dilakukan olah orang-orang yang sedang depresi. Mulai dari melukai diri sendiri, hingga yang paling parah adalah bunuh diri.

Tidak sedikit selebriti atau public figure Tanah Air yang mengaku kalau dirinya sempat depresi. Salah satunya adalah selebgram cantik Revina VT.

Bahkan saking depresinya, Revina sempat mengiris tangannya sendiri lho.

1 dari 5 halaman

Foto dirinya yang sedang depresi dan melukai tangannya tersebut ia bagikan di akun Instagram-nya.

Revina VT © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam foto tersebut, terlihat Revina sedang terduduk lemas. Yang mencuri perhatian tentu saja bagian tangannya yang penuh dengan perban.

" Photo was taken a year ago. Masih makeup-an, foto-foto, after I sliced my wrist. When I was depressed, I was lucky enough to have some people to help me," tulis Revina VT dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Revina pun bersyukur dapat melewati masa-masa depresi tersebut. karena jika tidak, enath ia masih ada sampai sekarang atau tidak.

" Sampe hari ini ga ada henti-hentinya ngucap syukur, kalau aja waktu itu berhasil.. mungkin gak akan bisa ngeliat brand sendiri bisa ratusan pack sehari, mungkin ga akan bisa nonton pelem kesukaanku, atau bahkan sesederhana makan indomie lagi," lanjut Revina dalam caption-nya.

Revina VT © Diadona

4 dari 5 halaman

Revina pun menyemangati mereka yang sedang berjuang dalam masa depresi. Karena tidak semua hal bisa dihadapi sendiri.

" I am a survivor. Buat kalian, aku tau hidup gak semanis yang kita inginkan. Kalau butuh bantuan, cari bantuan ya. Gak semua harus dihadapi sendiri," pungkas Revina.

Beri Komentar